Pixel Code jatimnow.com

Pemotor Sidoarjo Tewas Diseruduk Sedan di Surabaya

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Farizal Tito
Mobil sedan Honda Accord yang menabrak pemotor asal Sidoarjo. (Foto Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya)
Mobil sedan Honda Accord yang menabrak pemotor asal Sidoarjo. (Foto Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya)

Surabaya - Pemotor asal Sidoarjo tewas di lokasi kejadian setelah tertabrak mobil sedan Honda Accord di Jalan Ir Soekarno MERR IIC, Surabaya, Minggu (5/6/2022) dini hari.

Dari informasi yang dihimpun korban diketahui bernama Abid Rafif (19), melaju dari utara ke selatan. Warga Puri Indah, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo.

Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya Ipda Suryadi, menuturkan peristiwa tersebut bermula saat kendaraan jenis Suzuki Skywave L 2140 MD yang dikendarai korban saat itu menuju ke arah perempatan Panjang Jiwo.

Namun dari arah bersamaan mobil Honda Accord abu-abu itu melaju kencang dan tiba-tiba menyeruduk motor korban dari belakang.

"Nah, tepat di seberang depot soto di jalan MERR itulah, tiba-tiba ada mobil dari arah belakang melaju kencang dan menabrak motor korban," terang Minggu (5/6/2022) sore.

Baca juga:
3 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Gresik, Sopir MPU Alami Luka Serius

Suryadi menyebut, mobil sedan Honda Accord bernopol L 1843 BK itu dikendarai Andre Sebastian (31) asal Jalan Babatan Pantai Barat. Akibat tabrakan yang keras itu, motor korban sempat terbakar.

"Betul, menurut petugas di lokasi sepeda motor korban sempat terbakar. Mungkin ada benturan keras karena ditabrak mobil hingga membuat motor tersebut terbakar," imbuh Suryadi.

Baca juga:
Truk Tangki Pengangkut Solar Terguling di Tol Jombang-Mojokerto

Mantan Kanitlantas Polsek Mulyorejo itu mengatakan, korban tewas seketika di lokasi kejadian. Hal itu diperkuat petugas yang sempat melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Loading...

"Tim menyatakan korban meninggal di lokasi kejadian," imbuh dia.

Loading...