Pixel Codejatimnow.com

Tak Dikunci Setang, Motor di Teras Rumah Digondol Maling

Editor : Arif Ardianto  Reporter : Mita Kusuma
ilustrasi pencurian
ilustrasi pencurian

jatimnow.com - Pencurian sepeda motor kembali terjadi di Ponorogo. Kali ini, sepeda motor milik Jemadi (43) warga Desa Pulosari, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo.

Sepeda motor jenis Honda Beat bernopol AE 4570 VW tahun 2015 itu lenyap di teras rumahnya sendiri, Selasa (10/7/2018) malam.

"Ya memang kembali terjadi curanmor di Ponorogo. Kali ini di Jambon," kata Kapolsek Jambon, AKP Djoko, Rabu (11/7/2018) pagi.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan dari pemiliknya, motor itu diparkir di teras rumahnya seperti biasanya, sekitar pukul 17.00 Wib. Kemudian ditinggal begitu saja, sepeda motor itu memang tidak dikunci setang.

"Nah, setelah melakukan Salat Isya, niatnya ingin memasukkan kendaraannya. Ternyata sepeda motornya sudah lenyap," terangnya.

Baca juga:
Pasutri di Pamekasan Kompak Curi Motor, Berboncengan Cari Mangsa

Korban pun kaget dan berusaha mencari motornya itu. Tapi, hasilnya nihil. "Baru selanjutnya melaporkan ke sini, Polsek Jambon," jelasnya.

Saat ini, Polsek sudah melakukan olah TKP dan mengamankan STNK sepeda motor beserta kunci sepeda motor untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Baca juga:
Maling Spesialis Motor Bodong Beraksi di Bangkalan, Segini Harga Jualnya

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto