Pixel Code jatimnow.com

Pemotor asal Lamongan Tewas Tertabrak Truk Trailer di Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Ilustrasi orang tewas/jatimnow.com
Ilustrasi orang tewas/jatimnow.com

Surabaya - Seorang pemotor asal Lamongan tewas tertabrak truk trailer di Jalan Tambak Langon, Surabaya, Selasa (7/6/2022).

Informasi yang dihimpun, korban bernama Sutapin (39), asal Lamongan. Sementara sopir truk trailer itu bernama Syaifuddin (44), warga Surabaya.

Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Eko Adi Wibowo menyebut, kasus kecelakaan itu masih dalam proses penyelidikan.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Tadi sudah dievakuasi ke RSU dr Soetomo," jelas Eko saat dikonfirmasi.

Baca juga:
Pemotor Sidoarjo Tewas Diseruduk Sedan di Surabaya

Eko menjelaskan, kecelakaan terjadi saat korban yang mengendarai motornya, Honda matik bernopol W 2410 EK melaju dari barat ke timur. Sampai di TKP, ada truk trailer bernopol L 8248 UU yang disopiri Syaifuddin.

Bersamaan dengan truk trailer itu, juga melaju mobil angkutan umum warna kuning. Saat itu korban kemudian mencoba mendahului di tengah-tengah dua kendaraan tersebut.

Baca juga:
Tabrak Pemotor Bonceng Tiga, Warga Jombang Tewas di Jalur Ploso-Babat

Nahas, saat mendahului, motor korban menyenggol pengaman ekor truk hingga terjatuh. Tubuh korban masuk ke kolong dan tertabrak ban truk, hingga tewas di lokasi.

Loading...

"Dugaan sementara korban ini tidak bisa mengendalikan motornya. Hingga kemudian menyenggol badan truk dan terjatuh. Tapi ini masih kami dalami," jelas Eko.

Loading...