Hadir di Hari Bhayangkara, Ini Harapan Bupati Bojonegoro Terpilih


Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro terpilih saat menghadiri HUT Bhayangkara di Mapolres Bojonegoro

jatimnow.com - Peringatan Hari Bhayangkara ke 72  di Mapolres Bojonegoro tampak istimewa, Rabu (11/07/2018).

Hadir Bupati dan Wakil bupati terpilih Bojonegoro, Anna Mu'awanah dan Budi Irawanto atau Wawan.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli serta Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto Budi Sutrisno tampak bahagia, begitupula undangan lain.

Anna-Wawan yang diusung PKB-PDIP pada pilkada serentak 27 Juni  2018 ini terlihat sedang berbincang dengan undangan  yang juga dihadiri tokoh agama dan masyarakat di kota minyak ini.

Di hadapan undangan, Anna yang akan mencatat sejarah sebagai bupati perempuan pertama di Bojonegoro (periode 2018-2023) ini memberikan ucapan hari Bhayangkara ke-72.

"Semoga Polri ke depan terus maju dan lebih baik dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat", ujarnya.

Sementara, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menyampaikan banyak terimakasih pada segenap jajaran polres yang telah melaksanakan tugas memberi keamanan bagi masyarakat.

Ary menambahkan, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Bojonegoro yang turut serta menciptakan kondusifitas pada pilkada serentak 2018 berjalan aman, lancar dan damai.

"Semoga Polri senantiasa mampu menjadi perekat kebhinekaan, toleransi, dan memperkuat nasionalisme", ungkapnya.

Reporter: Siti Ainur Rodhiyah
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter