Pixel Code jatimnow.com

Bertemu Mas Dhito, Plt Bupati Nganjuk Puji Jalan Mulus di Kabupaten Kediri

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Yanuar Dedy
Mas Dhito (kiri) ngobrol dengan Kang Marhaen (kanan). (Foto : Humas Pemkab Kediri/Jatimnow.com)
Mas Dhito (kiri) ngobrol dengan Kang Marhaen (kanan). (Foto : Humas Pemkab Kediri/Jatimnow.com)

Kediri - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi memuji jalan mulus di Kabupaten Kediri. Pujian itu disampaikan langsung kepada Bupati Hanindhito Himawan Pramana atau Mas Dhito saat mereka bertemu, Selasa (7/6/2022).

Keduanya bertemu saat melakukan pengecekan kondisi sungai yang berada di perbatasan antar-dua kabupaten. Dalam obrolan itu, Kang Marhaen sapaan akrabnya menceritakan pengalamannya merasakan jalan mulus saat melintasi wilayah Kabupaten Kediri.

“Kapan hari, pengalaman saya, Nganjuk jalan rusak, tiba-tiba kok halus banget. Kok lupa ternyata masuk (wilayah) Kediri,” kata Kang Marhaen kepada Mas Dhito seperti dalam rilis yang diterima redaksi, Rabu (8/6/2022) pagi.

Mendengar cerita Kang Marhaen, Mas Dhito hanya merespons dengan tawanya yang khas. Peningkatan infrastruktur dan konektivitas antarwilayah memang menjadi program prioritas Mas Dhito dalam kepemimpinannya.

Baca juga:
Jaga Keselamatan, Mas Dhito Minta Jembatan Alternatif Ngadi Ditutup Saat Hujan

Pun demikian, orang nomor satu di Kabupaten Kediri itu tak menampik masih banyak jalan rusak yang perlu pembenahan. Pemerintah Kabupaten Kediri terus berkomitmen melakukan perbaikan ruas-ruas jalan yang rusak itu demi kenyamanan masyarakat dan pengguna jalan.

"Pemerintah Kabupaten Kediri punya komitmen serius untuk membangun infrastruktur serta menyelesaikan persoalan kerusakan jalan," tegas Mas Dhito.

Baca juga:
Sambut Baik Pembangunan Jembatan Ngadi, Warga Tulungagung: Matursuwun Mas Dhito

Dalam pertemuannya dengan Kang Marhaen itu, Mas Dhito mengakui juga membahas adanya proyek pembangunan tol yang menjadi konektivitas antara Kediri-Nganjuk. Pembangunan tol menjadi perhatian serius karena mendukung keberadaan bandara.

Loading...

“Tadi saya juga berdiskusi dengan Kang Marhaen. Apakah tol Kertosono sudah siap. Sekarang masih proses pembebasan lahan katanya,” pungkas Mas Dhito.

Loading...