Pixel Code jatimnow.com

Pelaku Begal Motor Milik Cewek di Citraland Surabaya Tinggalkan Sandal dan Spion

Editor : Arina Pramudita Reporter : Zain Ahmad
Tangkapan layar twitter @cyrennel.
Tangkapan layar twitter @cyrennel.

Surabaya - Pelaku begal berhasil merampas motor Honda Vario Hitam bernopol L 6311 XV milik seorang wanita di kawasan Citraland, Lakarsantri, Surabaya. Namun, saat melakukan kejahatannya, pelaku meninggalkan jejak.

Salah satu sandal pelaku dan spion motornya ketinggalan saat kabur. Barang bukti itu saat ini sudah diamankan di Polsek Lakarsantri untuk dilakukan penyelidikan.

Barang bukti tersebut sebelum diamankan polisi juga sempat diposting korban di akun twitternya @cyrennel.

Dari penelurusan jatimnow.com, salah satu sandal dan spion motor yang diduga milik pelaku itu bewarna hitam. Sandal yang ketinggalan adalah bagian kiri.

Baca juga:
Begal Beraksi Lagi di Citraland Surabaya, Rampas Motor Cewek

Kanitreskrim Polsek Lakarsantri, Iptu Bambang membenarkan telah mengamankan barang bukti tersebut. Pihaknya kini tengah melakukan pendalaman.

"Masih kami telusuri, dalami lagi. Kami juga berusaha mencari CCTV yang mungkin ada di sekitar TKP. Mudah-mudahan segera ada petunjuk, dan pelaku dapat kami amankan," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (9/6/2022).

Baca juga:
Pembunuh Warga Probolinggo Ternyata Komplotan Begal, Satu Pelaku Lain Diburu

Perampasan motor tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (8/6/2022) di kawasan Citraland, Lakarsantri, Surabaya. Motor yang dirampas adalah Honda Vario Hitam bernopol L 6311 XV.

Loading...

Pelaku disebut berjumlah dua orang, mengendarai motor Yamaha Mio warna putih kombinasi merah.

Loading...