Pixel Code jatimnow.com

PKS Jatim Temui Khofifah di Grahadi, Bawa Misi Khusus dari Pusat?

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Ni'am Kurniawan
Pengurus DPW PKS Jatim saat menemui Gubernur Khofifah di Grahadi.(Foto: PKS Jatim/jatimnow.com)
Pengurus DPW PKS Jatim saat menemui Gubernur Khofifah di Grahadi.(Foto: PKS Jatim/jatimnow.com)

Surabaya - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Timur (Jatim) Irwan Setiawan melakukan pertemuan khusus dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Pertemuan digelar secara tertutup di Gedung Grahadi, Surabaya, Rabu (8/6/2022). Kepada jatimnow.com, Irwan mengaku dirinya memang membawa misi khusus dari Ketua Dewan Syuro PKS Dr Salim untuk semakin melakukan kolaborasi intens dengan Pemprov Jatim.

"Membangun Indonesia yang sangat besar dan bhinneka ini, kama tentu tidak bisa sendiri. Harus berkolaborasi dengan seluruh elemen bangsa," ucap Irwan dalam keterangan resminya, Jumat (10/6/2022).

Di hadapan Khofifah, Irwan mengaku pihaknya juga turut mengucapkan apresiasi atas kinerja Pemprov Jatim yang sukses menekan angka kemiskinan. Ia berharap seiring dengan angka kemiskinan yang kian menurun, ekonomi di Jatim juga bisa semakin bangkit.

"Indikator kinerja utama, pertumbuhan ekonomi juga cukup menggembirakan karena sudah di atas nasional walaupun masih di bawah Pemprov Jawa Barat," katanya.

Baca juga:
PKS Dukung Pengembangan Desa Wisata di Sampang

Selain itu, pihaknya juga meminta dukungan kepada Pemprov Jatim jika PKS akan mengadakan sejumlah agenda dengan dihadiri Dr Salim.

"Dalam waktu dekat, PKS akan mengadakan Festival Laut Nusantara yang dipusatkan di Jatim. Ini adalah wujud kepedulian kepada persoalan saudara-saudara kita para nelayan yang selama ini bekerja keras menangkap dan mengolah hasil laut," jelasnya.

Baca juga:
Presiden PKS Temui Bupati Bangkalan, Kampanyekan Ideologi Politik Silaturahmi

Kegiatan tersebut nantinya melibatkan para nelayan, seperti lomba masak menu masakan laut, ekspose UMKM, berbagai lomba untuk para nelayan, dan juga parade perahu, serta kegiatan lainnya.

Loading...
Loading...