Pixel Code jatimnow.com

Baru Beli Sabu, Pria di Kediri Diciduk Polisi Patroli

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Yanuar Dedy
Pelaku PS saat diamankan di Polsek Wates.(Foto: Humas Polsek Wates/Jatimnow.com)
Pelaku PS saat diamankan di Polsek Wates.(Foto: Humas Polsek Wates/Jatimnow.com)

Kediri - Polisi menciduk seorang pria mencurigakan di Kabupaten Kediri saat sedang berpatroli. Pria berinisial PS (26), warga Desa Gadungan, Kecamatan Wates, itu ternyata baru saja membeli sabu.

PS diamankan saat berada di depan sebuah kafe di Kecamatan Wates. Gerak-geriknya mencurigakan saat tim patroli Polsek Wates melintas. Saat digeledah, petugas menemukan sabu-sabu disakunya.

"Saat itu anggota kegiatan patroli rutin, petugas menemukan laki-laki dengan gerak-gerik mencurigakan yakni terduga pelaku berinisial PS," kata Kapolsek Wates AKP Suharyanta, Sabtu (11/6/2022).

PS mengaku baru saja membeli sabu. Petugas menemukan 1 paket narkotika golongan I jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0,60 gram dan 1 unit ponsel yang digunakan untuk memesan sabu. Berdasar pengakuannya, sabu didapatkan dari temannya berinisial GN, warga Desa Gadungan, Kecamatan Wates.

Baca juga:
Pengedar ini Nekat Ambil Paket Sabu Dekat Markas Polisi, Endingnya...

“Akhirnya kami lakukan pengembangan," tambah Kapolsek Wates.

Tim selanjutnya mendatangi rumah GN. Tapi saat didatangi, GN keburu kabur. Dia tidak ada di rumahnya. Saat ini polisi masih terus memburu GN yang diduga sebagai pemasok sabu. Sementara untuk pelaku PS masih menjalani pemeriksaan di Polsek Wates.

Baca juga:
Gerebek Pengedar Sabu di Jalan Pragoto Surabaya, Polisi Temukan Black Box

"Untuk pelaku PS saat ini masih dimintai keterangan guna proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.

Loading...
Loading...