Pixel Code jatimnow.com

Mobil Terguling dan Masuk Parit di Tol Jomo, 1 Penumpang Luka Ringan

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Elok Aprianto
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadi laka lantas.(Foto: PJR Polda Jatim)
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadi laka lantas.(Foto: PJR Polda Jatim)

Jombang - Sebuah mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi (nopol) B 2676 SRA mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tol Jombang- Mojokerto (Jomo) KM 686+800 Jalur A, Sabtu (11/6) siang pukul 11.05 WIB. Akibat kecelakaan, mobil yang dikemudikan Novita Tri Wahyuni (47) terguling dan masuk ke parit. Tidak ada korban jiwa dalam peristiw ini. Namun, satu dari tiga penumpangnya mengalami luka ringan.

Kanit 3 PJR Polda Jatim AKP Imam S.R menjelaskan, kecelakaan tunggal berawal saat kendaraan melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya. Selain Novita, mobil ditumpangi tiga orang lainnya. Yakni, Yudi Hermawan (54) asal Bekasi, Diah Tuti (60) dan Marko (50) asal Bekasi Barat.

"Semula kendaraan Toyota Avanza melaju dari Jakarta menuju arah Surabaya, di L1 atau lajur lambat dengan kecepatan sedang," ucap Imam.

Setibanya di sekitar TKP atau KM 686+800 A Tol Jomo, pengemudi kendaraan diduga mengalami ngantuk.

Baca juga:
Pengendara Spin Tewas Usai Tabrakan dengan Xenia di Ponorogo

"Pengemudi diduga mengalami hilang konsentrasi atau mengantuk sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraan. Kendaraan oleng ke kanan dan terguling di parit median jalan tol menghadap arah Timur," paparnya.

Akibatnya, satu orang mengalami luka ringan dan pengemudi serta penumpang yang lain selamat. Kini kendaraan sudah dievakuasi menggunakan mobil derek pihak pengelola tol untuk selanjutnya diamankan di junkyard Tol Jomo.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Terjatuh dari Motor, Pelajar Dinikahi Kasun, Puskesmas Terbakar

"Korban meninggal nihil. Hanya satu orang atas nama Diah Tuti yang mengalami luka ringan," tukasnya.

Loading...

 

Loading...