Pixel Code jatimnow.com

Catat Tanggalnya! Ning Ita Ajak Warga Berselawat Bersama Habib Syech 16 Juni

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Achmad Supriyadi
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf saat berselawat beberapa waktu lalu. (Foto: Bejo for jatimnow.com)
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf saat berselawat beberapa waktu lalu. (Foto: Bejo for jatimnow.com)

Mojokerto - Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto akan menggelar selawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam rangka memperingati HUT ke-104.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengajak warga untuk berselawat bersama yang akan dilaksanakan di Lapangan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon pada Kamis 16 Juni mendatang.

"Ayo warga Kota Mojokerto berselawat bersama Habib Syech dalam menyambut Hari Jadi ke-104 sebagai wujud rasa syukur bertambahnya usia kota tercinta kita," kata Ning Ita, sapaan akrab Wali Kota Mojokerto, Sabtu (11/6/2022).

Ning Ita menambahkan, seiring dengan perkembangan dan peningkatan Kota Mojokerto di berbagai bidang menjadikan hari jadi ke-104 ini momentum yang tepat untuk bersyukur dan berdoa.

Baca juga:
HUT Kota Gresik Ke-535, Pemkab Hadirkan Habib Syech Abdul Qodir Assegaf

"Mari berselawat bersama dan memanjatkan doa untuk kemajuan, kesejahteraan dan kemakmuran Kota Mojokerto. Selawat bersama Habib Syech ini terbuka untuk umum," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Setda Kota Mojokerto, Iwandoko menyebut, selawat bersama Habib Syech ini kemungkinan besar akan didatangi juga Syekhermania dari berbagai daerah. Dia juga berharap semua orang yang datang tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga:
Tiga Tahun Bawa Kota Mojokerto Lebih Maju, Ning Ita Gelar Selawat Akbar

"Pecinta fanatiknya memang banyak, jadi tidak menutup kemunginan yang hadir ikut berselawat besok ada yang dari luar Kota Mojokerto, sebab memang kita buka untuk umum. Dan promosinya juga sudah menyebar di Syekhermania. Semakin banyak semakin baik, asalkan protokol kesehatan tetap dipatuhi mengingat pandemi Covid-19 juga belum dinyatakan berakhir," tandasnya.

Loading...
Loading...