Pixel Codejatimnow.com

Motor Rusak, Driver Ojek Online di Pasuruan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Moch Rois
ilustrasi
ilustrasi

Pasuruan - Seorang pria bersarung nekat mengakiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah pohon. Insiden itu pun sontak menggegerkan masyarakat Dusun Ampelbanjar, Desa Ampelsari, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (11/6/2022) pagi tadi.

Korban yang merupakan warga sekitar itu diketahui bernama Sulatip (45), yang berprofesi sebagai driver ojek online (Ojol).

"Benar, tadi pagi ada insiden orang gantung diri," jelas Kapolsek Pasrepan, Polres Pasuruan, AKP Supriadi.

Dijelaskan, jasad korban yang tewas gantung diri itu awalnya ditemukan salah satu santri pondok pesantren yang ada di Dusun Ampelbanjar.

Baca juga:
Harga Bahan Pangan di Pasar Tradisional Sore Pandaan

Saksi terkejut, langsung meminta tolong kepada masyarakat, hingga insiden ini dilaporkan ke polisi. Jajaran muspika yang datang pun kemudian melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

"Tewasnya korban murni bunuh diri," ungkapnya.

Baca juga:
Persewaan Terop di Pandaan Pasuruan Raup Cuan Rp10 juta Sehari saat Coblosan

Berdasar hasil pemeriksaan keterangan yang dilakukan polisi, motif korban melakukan bunuh diri akibat terhimpit faktor ekonomi.

"Motifnya faktor ekonomi, korban profesinya ojol, tapi sepeda motornya rusak. Korban sempat minta maaf ke istrinya kemudian gantung diri," tandasnya.

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan
Ekonomi

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan

"Anda dapat menikmati buka puasa bersama keluarga mulai dari Rp 100.000 nett/orang di Nira Restaurant," kata Chef Executive ASTON Gresik Hotel & Conference Center, Petrus Nyo.