Pixel Code jatimnow.com

Hore.. Warga Kota Mojokerto Bisa Masuk Pemandian Sekarsari, Gratis!

Editor : Arina Pramudita Reporter : Achmad Supriyadi
Wisata Pemandian Sekarsari di Jalan Empunala Kota Mojokerto. (Foto: Bejo for jatimnow.com)
Wisata Pemandian Sekarsari di Jalan Empunala Kota Mojokerto. (Foto: Bejo for jatimnow.com)

Mojokerto - Menyambut Hari Jadi ke-104, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari gratiskan tiket masuk bagi warganya yang berkunjung ke wisata Pemandian Sekarsari, mulai tanggal 20 sampai 29 Juni mendatang.

"Ini kado hari jadi bagi seluruh warga Kota Mojokerto. Silahkan menikmati fasilitas Pemandian Sekarsari sepuasnya. Cukup hanya menunjukkan KTP, KTA atau KK," kata Ning Ita sapaan akrab Ika Puspitasari, Minggu (12/6/2022).

Disampaikan Ning Ita, pemandian yang berdiri sejak 50 tahun lalu ini sudah rampung revitalisasi dan sekarang jauh lebih bagus dengan diberikan sentuhan ornamen nuansa Majapahit seperti tower Tribuana dan kapal Majapahit.

"Sudah sepantasnya, warga Kota Mojokerto yang mencicipi perubahan drastis Pemandian Sekarsari lebih dulu sebelum nantinya kita buka untuk umum," tuturnya.

Baca juga:
Catat Tanggalnya! Ning Ita Ajak Warga Berselawat Bersama Habib Syech 16 Juni

Perlu diketahui, selama 50 tahun Pemandian Sekarsari baru mendapat revitalisasi di saat kepemimpinan Wali Kota Mojokerto Ning Ita.

Kolam renangnya telah memenuhi standar kejuaraan dengan kedalaman 1,6 meter dan panjang 25 meter. Sehingga memungkinkan untuk digunakan berlatih renang oleh para atlet.

Baca juga:
Semarak HUT ke-104, Pemkot Mojokerto Gelar Festival Kuliner Legendaris

"Saya berharap, pemandian ini dapat menjadi ikon baru Kota Mojokerto, sekaligus menjadi destinasi wisata baru," pungkasnya.

Loading...
Loading...