Pixel Code jatimnow.com

Histeris Wanita di Kota Malang saat Tahu Laptopnya Hilang Digasak Pencuri

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Penampakan pencuri laptop milik wanita di Kota Malang (Foto: Tangkapan layar akun Instagram @informasi_malangraya)
Penampakan pencuri laptop milik wanita di Kota Malang (Foto: Tangkapan layar akun Instagram @informasi_malangraya)

Kota Malang - Pencurian laptop milik seorang wanita terjadi di Jalan Terusan Surabaya, Kota Malang. Tangisan histeris korban dan aksi pelaku terekam kamera CCTV, hingga viral di media sosial.

Pencurian laptop di jasa fotokopi Angga 1 itu terjadi sekitar pukul 20.32 WIB, Sabtu (11/6/2022). Dalam video CCTV yang viral itu, korban adalah wanita pengendara motor Honda Beat yang saat itu tengah mencetak sebuah dokumen.

Dalam video berdurasi 30 detik yang diposting akun Instagram @informasi_malangraya itu juga dijelaskan bahwa pelaku memiliki ciri-ciri yang sama dengan pelaku pencurian tas di toko helm Jalan Gajayana Nomor 33, Kota Malang beberapa waktu lalu.

Ciri-ciri pelaku yaitu menggunakan topi berwarna merah, menggunakan masker, mengenakan kaos lengan panjang berwarna hitam dengan strip merah di lengan, mengenakan celana panjang dan menggunakan sendal.

Pemilik fotokopi, Angga membenarkan kejadian tersebut. Waktu itu korban seorang wanita sedang mencetak dokumen.

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini, Nomor 4 Bikin Heran

"Pas ngeprint itu laptopnya ditinggal di motor. Setelah rampung dia langsung menuju ke motornya. Tapi tiba-tiba kebingungan dan menyampaikan ke saya bila laptopnya hilang. Dia terus menangis," ujar Angga, Senin (13/6/2022).

Ketika dilihat pada video rekaman CCTV, diketahui bahwa laptop korban memang telah dicuri. Padahal saat itu kondisi tidak terlalu ramai. Tampak dalam rekaman CCTV pelaku pura-pura sibuk mengoperasikan ponselnya.

"Sepertinya menunggu mangsanya, terus mungkin lihat ada peluang itu, dia ambil laptop mbaknya," bebernya.

Baca juga:
Dorr!!! 2 Dari 5 Pelaku Curamor di Kota Probolinggo Dilumpuhkan

Terpisah, Kasatreskrim Polresta Malang Kota, AKP Bayu Febrianto mengaku belum mengetahui apakah ada laporan terkait pencurian laptop tersebut.

Loading...

"Coba saya cek dulu ya, apakah ada laporan masuk," tandas Bayu.

Loading...