Pixel Code jatimnow.com

Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Parit Hutan Jati Mojokerto

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Achmad Supriyadi
Inafis Polres Mojokerto saat melakukan identifikasi korban. (Foto: Nor for jatimnow.com)
Inafis Polres Mojokerto saat melakukan identifikasi korban. (Foto: Nor for jatimnow.com)

Mojokerto - Sesosok mayat pria ditemukan dekat sepeda motor di parit hutan jati Dusun/Desa Jembul, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Korban yakni Hariono (35) warga sekitar.

"Ini warga kami, terakhir ketemu sama keluarganya Sabtu (11 Juni 2022) kemarin," kata Kepala Desa Jembul, Marsudi, Rabu (15/6/2022).

Ia menambahkan, diduga korban menjadi korban kecelakaan tunggal setelah dari rumah istrinya yang tidak jauh dari tempat penemuan, yakni tikungan yang sering terjadi kecelakaan.

"Dia kan kerja bangunan, kayaknya pas mau berangkat itu. Di sini, tikungan Jo (sebutan warga) ini emang sering terjadi kecelakaan, terakhir pikap," terangnya.

Baca juga:
HUT ke-104, Pemkot Mojokerto Gelar Operasi Bibir Sumbing dan Katarak

Sementara itu, Kapolsek Jatirejo AKP Sukaca menjelaskan, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang kernet truk yang akan menuju ke Desa Jembul.

"Di tengah perjalanan kernet melihat motor korban, setelah dilihat dan ternyata terdapat mayat yang tidak jauh dari motor yang ditemukan," bebernya di lokasi penemuan.

Baca juga:
Soal Rekrutmen THL DP2KBPP, Kejari Kabupaten Mojokerto Turun Tangan

Menurut mantan Kanit Tipidter Polres Mojokerto ini, saksi kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke perangkat desa lalu diteruskan ke kepolisian. Korban diduga kuat mengalami kecelakaan saat berkendara.

Loading...

"Kemungkinan sudah lima hari, itu bisa dilihat dari kondisi mayat sudah membusuk alias mengeluarkan bau tak sedap. Di sini memang kerap terjadi kecelakaan, terlebih turunan dari arah Jembul juga lumayan curam," pungkasnya.

Loading...