Pixel Code jatimnow.com

Akui Kemenangan Khofifah di Pilgub Jatim, Ini Harapan Gus Ipul

Reporter : Erwin Yohanes
Gus Ipul./Foto: Dok. jatimnow.com.
Gus Ipul./Foto: Dok. jatimnow.com.

 

jatimnow.com - Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf mengucapkan selamat bagi Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak yang memenangi Pemilihan Gubernur Jatim Tahun 2018.

Gus Ipul berharap kepada pasangan Khofifah-Emil dapat membawa Jawa Timur makin sejahtera.

"Ya tentu kita ucapkan selamat bekerja. Sukses selalu untuk Bu Khofifah dan Mas Emil. Mudah-mudahan harapan masyarakat untuk lebih maju ekonominya dan meningkat, Jawa Timur aman, itu bisa diwujudkan ke depan," tutur Gus Ipul melalui siaran pers yang diterima jatimnow.com, Kamis (12/7/2018).

Seperti yang disampaikan di saat masa kampanye, Gus Ipul menegaskan, tidak ada lagi nomor satu atau pun nomor dua setelah pemungutan suara di Pilgub Jatim. Semuanya adalah warga Jawa Timur yang berharap bisa berpartisipasi dalam proses pembangunan.

Baca juga: Gus Ipul Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Khofifah di Pilgub Jatim

"Saat ini tidak ada lagi nomor satu ataupun nomor dua. Semua adalah warga Jatim yang ikut berpartisipasi, karena itu amat sangat membantu proses pembangunan," katanya.

Baca juga:
Absen di Hari Jadi Provinsi Jatim, Gus Ipul: Persiapan Lengser

Menurutnya, menang kalah dalam dunia politik adalah hal yang sudah biasa.

"Saya pernah menjadi wakil gubernur (Jatim) dua periode. Pernah menang dua kali, dan mungkin saat ini belum beruntung. Ya sudahlah mungkin ini ketentuan Allah, kita hanya bisa berikhtiar," tuturnya.

"Saya dulu juga pernah menjadi menteri, dan pernah juga menjadi pengurus partai. Dan ini semua sudah biasa dalam dunia politik," tambahnya.

Selama menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur dua periode, Gus Ipul mengaku mendapat pengalaman yang luar biasa menjadi pelayan masyarakat, meskipun mungkin belum maksimal.

Baca juga:
Gus Ipul Absen di Hari Jadi Jatim, Soekarwo Jamin Tidak Ada Konflik

 "Saya sudah menjadi wakil gubernur dua periode. Terus terang pengalaman yang luar biasa berbuat dan memberikan sesuatu, meskipun mungkin belum maksimal," jelasnya.

Reporter: Jajeli Rois

Editor: Erwin Yohanes