Pixel Code jatimnow.com

Menyeberang Jalan Usai Beli Sate, Perempuan di Pasuruan Tewas Ditabrak Motor

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Moch Rois
TKP kecelakaan di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.(Foto: Polsek Pandaan)
TKP kecelakaan di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.(Foto: Polsek Pandaan)

Pasuruan - Seorang pejalan kaki di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan yang menyeberang jalan raya usai membeli sate ditabrak pengendara sepeda motor hingga meninggal dunia. Identitas korban yakni Ambarwati (35), warga Dusun Luwung, Desa/Kecamata Beji, Kabupaten Pasuruan. Sementara identitas pengendara motor Honda Mega Pro AG 3640 EBK yang menabrak korban yakni, M Dukron Katya Menda (23), warga Desa Mojokendil, Kecamatan Ngeronggot, Kabupaten Nganjuk.

"Usai tertabrak sepeda motor, korban cepat dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Namun nahas, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia," jelas Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Gatot Subroto saat dikonfirmasi, Jumat (17/6/2022).

Gatot menerangkan, kecelakaan terjadi pada Kamis (16/6) pukul 22.00 WIB. Bermula ketika M Dukron mengendarai sepeda motornya dari Utara ke Selatan. Sesampainya di TKP, tepatnya di depan toko swalayan Ragil Kuning, kendaraan menabrak pejalan kaki yang menyeberangi jalan raya dari Barat ke Timur.

"Kendaraan yang terlibat laka kami amankan ke Pos Lantas," tandasnya.

Baca juga:
Pesepeda Ontel Tewas Tertabrak Motor di Mojokerto Saat Menyeberang

Di satu sisi, warga sekitar yang bernama Mustagfirin mengatakan bahwa saat itu korban dari seberang jalan membeli sate. Setelah selesai dan hendak menyeberang kembali, ia ditabrak sepeda motor.

"Korban usai membeli sate. Ketika menyebrang dia tertabrak sepeda motor," tukas Mustaghfirin.

Baca juga:
Mobil Sedan Seruduk Beton Pembatas Jembatan di Madiun, Tiga Orang Tewas

 

Loading...
Loading...