Pixel Code jatimnow.com

Mayat Wanita Tanpa Busana dalam Hotel di Surabaya, Diduga Korban Pembunuhan

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Farizal Tito
Kamar hotel tempat wanita ditemukan tewas dipasang garis polisi (Foto: Farizal Tito/jatimnow.com)
Kamar hotel tempat wanita ditemukan tewas dipasang garis polisi (Foto: Farizal Tito/jatimnow.com)

Surabaya - Polisi menemukan fakta baru dari hasil visum mayat perempuan tak berbusana yang ditemukan tertelungkup di dalam bak mandi di kamar Hotel Hasma Jaya 2 Jalan Pasar Kembang Surabaya pada Rabu (1/6/2022) lalu.

Kapolsek Sawahaan Kompol Risky Fardian saat menjelaskan terkait hasil visum dan autopsi terhadap jenazah perempuan yang ketahui bernama Sofia warga Jalan Kedinding Lor, Surabaya itu.

"Dari hasil visum, (ditemukan) luka di bagian rahang dan bibir. Gigi baru pun copot," ungkap Rizky saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (17/6/2022).

Dugaan lain. Penyebab perempuan tersebut meninggal karena kehabisan nafas akibat badan setengah tertelungkup ke dalam bak mandi.

"Meninggal karena kehabisan nafas, paru-paru terisi air," ucap Risky.

Baca juga:
Wanita yang Tewas dalam Hotel di Surabaya itu Check In Bersama Pria Misterius

"Di duga pembunuhan," tandasnya.

Seperti diberitakan, jenazah korban ditemukan pertama kali oleh seorang petugas hotel bernama Angga Albert (27), sekitar pukul 12.30 WIB.

Baca juga:
Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas dalam Bak Mandi Kamar Hotel di Surabaya

Saat itu, ia beserta temannya hendak mengingatkan tamu yang jam sewanya sudah habis. Namun, karena tidak ada jawaban dari dalam kamar dan ada bau busuk, kamar pun dibuka dengan kunci cadangan.

Loading...

"Saya buka pakai kunci cadangan, kondisi mayatnya sudah tertelungkup telanjang dan setengah badan sudah basah karena masuk ke bak mandi," ujar Angga saat dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian.

Loading...