Pixel Code jatimnow.com

Pencurian Sepeda Motor di Jalan Hasanudin Kota Batu Terekam CCTV

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Galih Rakasiwi
Tangkapan layar pencurian sepeda motor di Jalan Hasanudin Kota Batu.
Tangkapan layar pencurian sepeda motor di Jalan Hasanudin Kota Batu.

Batu - Seorang pencuri terekam kamera CCTV sedang menggondol sepeda motor di Jalan Hasanudin, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Minggu (19/6/2022) sekitar pukul 13.25 WIB. Dalam rekaman berdurasi 1,53 menit, tampak seorang pencuri mengenakan jaket merah dan bercelana pendek hitam mondar-mandir di sekitar lokasi. Tak lama setelah suasana cukup tenang, dia pun langsung membawa lari sepeda motor jenis Yamaha Vega berwarna silver. Pelaku membawa sepeda motor ke arah Barat.

"Jadi dalam rekaman ada dua pelaku. Satu menunggu di seberang jalan, satunya mengambil sepeda motor saya," ujar korban, Diyono, Senin (20/6/2022).

Saat ini korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Batu dengan membawa bukti rekaman CCTV milik Pabrik CV Delta Raya.

Baca juga:
Pencuri Berdaster Terekam CCTV, Gondol Susu Boks di Minimarket Sidoarjo

"Semoga pelaku segera tertangkap. Kalau kerugian saya sekitar Rp5 jutaan," imbuh dia.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Batu, AKP Yussi Purwanto bakal mengecek laporan tersebut dan berjanji untuk menindaklanjutinya.

Baca juga:
Girangnya Supangat, Motornya yang Hilang Dicuri di Kediri Ditemukan Polisi

"Pasti kami tindaklanjuti. Saya juga mengimbau agar masyarakat berhati-hati saat memarkirkan kendaraanya di wilayah yang cukup sepi untuk meminimalisasi pencurian kendaran bermotor agar kejadian serupa tak terulang atau terus terjadi," tutupnya.

Loading...
Loading...