Pixel Code jatimnow.com

Pujian Lucy Kurniasari untuk Gelaran Muscab Demokrat se Jatim

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Lucy Kurniasari saat berada di Muscab Demokrat se Jatim di Surabaya (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Lucy Kurniasari saat berada di Muscab Demokrat se Jatim di Surabaya (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Surabaya - Calon Ketua Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari memuji gelaran Muscab Demokrat se Jatim yang berjalan kondusif.

Lucy juga bersyukur, karena dirinya dipastikan melaju ke tahap fit and proper test sebagai calon ketua Demokrat Surabaya.

"Saya bangga dengan berjalannya Muscab secara demokrasi," ucap Lucy di Hotel Shangrila, Surabaya, Senin (20/6/2022).

Meski suara dukungannya terkikis ke kubu Herlina Harsono Njoto, Lucy optimis dari 15 yang dinyatakan faktual, bisa mengantarkannya sebagai Ketua Demokrat Surabaya.

Baca juga:
Herlina Melaju ke Tahap Fit and Proper Test Calon Ketua Demokrat Surabaya

Dia menegaskan jika dukungan ganda dalam Muscab memiliki risiko mendapat sanksi secara organisasi. Sehingga bisa menjadi pembelajaran politik dari DPAC di Surabaya.

"Ada beberapa di administrasi yang gugur. Lalu ada dukungan ganda. Yang akan disanksi ada 9 dan semuanya di Bu Herlina," terang dia.

Baca juga:
Ketua DPD Demokrat Jatim Tegaskan Muscab Bukan soal Menang atau Kalah

Lucy berharap, dari Muscab itu bisa melahirkan kader-kader yang tangguh untuk kemenangan Demokrat dalam Pileg dan Pilpres 2024.

Loading...

"Dua calon sudah ditandatangani oleh DPP BPOKK nanti akan ikut fit and proper test. Kedua calon akan diuji kelayakan secepatnya lalu ditetapkan ketua terpilih. Intinya kami berharap semua pada saatnya bersatu pada satu tujuan, membesarkan Partai Demokrat di Surabaya dan memenangkan untuk Pemilu di 2024," papar anggota DPRD RI itu.

Loading...