Pixel Code jatimnow.com

Rayakan HUT ke-50, Bluebird Surabaya Beri Apresiasi 56 Pengemudi dan Karyawan

Editor : Redaksi
Perayaan HUT ke-50 Bluebird di Surabaya (Foto: Bluebird)
Perayaan HUT ke-50 Bluebird di Surabaya (Foto: Bluebird)

Surabaya - Setelah melaksanakan berbagai macam inisiatif peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat, PT Blue Bird secara aktif memberikan apresiasi kepada karyawan dan pengemudi sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan mobilitas yang andal.

Apresiasi bertajuk Anugerah Satya Lencana itu terus dilakukan Bluebird sebagai bentuk rasa syukur di setiap peringatan hari ulang tahun. Kegiatan dimulai di wilayah Aglomerasi Jabodetabek dengan total penerima anugerah lebih dari 300 orang.

Kali ini kegiatan berlanjut di Kota Surabaya dengan total penerima 56 orang.

Direktur Utama PT Blue Bird, Sigit Djokosoetono secara langsung memberikan anugerah Satya Lencana kepada pengemudi dan karyawan di Kota Pahlawan tersebut.

Sigit mengungkapkan bahwa dirinya ingin secara langsung bertemu dan berterima kasih kepada setiap pengemudi dan karyawan yang turut membantu Bluebird bertahan hingga berusia 50 tahun.

"Beberapa dari mereka sebagai penerima penghargaan telah hampir selama satu dasawarsa telah bersama menjadi bagian dari keluarga besar Bluebird Group, sebagian lainnya telah menginjak tahun ke 16 bergabung bersama Bluebird," terang Sigit tertulis, Selasa (21/6/2022).

Bluebird Pool Darmokali SurabayaBluebird Pool Darmokali Surabaya

"Mereka adalah saksi sekaligus pejuang dalam memberikan nafkah bagi keluarga dan pendukung Bluebird untuk tetap hadir melayani kebutuhan mobilitas masyarakat. Saya mewakili segenap manajemen Bluebird mengucapkan terima kasih atas ketulusan hati mereka dalam bekerja," ungkapnya.

Baca juga:
Sejumlah Pernak-pernik Hiasi Kota Mojokerto Jelang Hari Jadi ke-104

Bluebird secara berkelanjutan memberikan apresiasi kepada seluruh pengemudi dan karyawan dengan masa kerja 32, 24, 16 dan 8 tahun di seluruh kota operasional. Sigit menambahkan, di tengah pandemi, Bluebird tak pernah berhenti menyelenggarakan kegiatan ini.

"Dua tahun ke belakang merupakan masa yang cukup sulit. Namun kami tidak berhenti melaksanakan kegiatan ini, walau harus dilakukan secara online. Alhamdulillah dengan mulai terkendalinya pandemi dan keberhasilan kami dalam melaksanakan vaksinasi tahap satu, dua dan booster dapat membawa kami dapat kembali berkumpul secara langsung," papar Sigit.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan tujuan perusahaan yang dilakukan untuk mengingatkan kembali tujuan dari lahirnya Bluebird dengan makna burung pembawa kebahagiaan yang direalisasikan melalui semangat 'Berbagi Kebahagiaan untuk Membangun Negeri'.

"Pengemudi dan karyawan adalah garda terdepan perusahaan dalam melayani. Kegiatan pelatihan ini kami maksudkan untuk kembali mengingatkan posisi mereka sebagai pembawa kebahagiaan dalam menjadi rekan perjalanan masyarakat," tambah dia.

Baca juga:
HUT ke-50 HIPMI, Gerakan Ekonomi Baru untuk Indonesia

Sigit mengungkapkan bahwa Bluebird akan melanjutkan kegiatan ini di beberapa kota operasi Bluebird.

Loading...

"Kami berencana untuk melakukan perjalanan untuk memberikan apresiasi langsung kepada keluarga besar Bluebird Group di berbagai kota, sebagai wujud tanda apresiasi dan terima kasih kepada para pengemudi dan karyawan," tandas Sigit.

Bluebird sebagai penyedia layanan transportasi darat terdepan di Indonesia berkomitmen untuk merealisasikan komitmen #50TahunBerbagiKebahagiaan melalui semangat #SetiapKilometerBerarti kepada seluruh pemangku kepentingan.

Loading...