Pixel Code jatimnow.com

Warga Sedati Sidoarjo Meninggal di Depan Pintu Masuk Perumahan Puri Surya Jaya

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Zainul Fajar
Jenazah warga Sedati.(Foto: warga Gedangan for jatimnow.com)
Jenazah warga Sedati.(Foto: warga Gedangan for jatimnow.com)

Sidoarjo - Seorang laki-laki ditemukan tak bernyawa di depan pintu masuk Perumahan Puri Surya Jaya, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Selasa (21/6) malam. Korban pertama kali ditemukan warga tergeletak di sisi jalan masuk menuju perumahan.

"Dia pertama kali tergeletak di depan tempat jualan ayah saya. Ayah saya sama warga yang lain mengecek, dikira tadi warga sini. Ternyata bukan," ujar salah seorang warga bernama Tina.

Kanitreskrim Polsek Gedangan Iptu Roni menjelaskan, korban terlihat melintas di kawasan Gedangan sekira pukul 18.20 WIB. Hal itu berdasarkan laporan yang diberikan warga.

Baca juga:
Jelang Pernikahan Kedua, Pria di Mojokerto Bunuh Diri di Samping Makam Istrinya

"Korban sepertinya memiliki penyakit bawaan. Nah saat di TKP, diduga korban merasakan sakit dan berhenti, posisinya terlentang. Saat dicek warga ternyata sudah meninggal," terang Iptu Roni.

Saat pertama kali ditemukan, korban tidak membawa identitas apapun. Akhirnya petugas yang ada di TKP membawa jasad korban ke RSUD Sidoarjo.

Baca juga:
Kerangka Manusia Ditemukan di Mlirip Mojokerto Diduga Seorang Wanita

"Saat dibawa ke RSUD, baru ada laporan warga yang katanya mengenal dengan keluarga korban. Korban diketahui bernama Anang (47), warga Desa Betro, Kecamataan Sedati. Saat ini keluarga juga sudah berada di Rumah sakit," pungkasnya.

Loading...
Loading...