Pixel Code jatimnow.com

2 Kecelakaan Terjadi di Jalan A Yani Surabaya, Begini Kondisi Korbannya

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Zain Ahmad
Para korban yang terlibat kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Surabaya pagi tadi. (foto: Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya)
Para korban yang terlibat kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Surabaya pagi tadi. (foto: Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya)

Surabaya - Dua kecelakaan terjadi di Kota Surabaya, Rabu (22/6/2022) pagi. Akibatnya, korban ada yang luka sobek di peliplis, mengeluarkan darah dari dalam hidung, hingga ada yang giginya patah.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, kecelakaan pertama terjadi di Jalan Ahmad Yani, Surabaya. Tepatnya di depan Royal Plaza. Insiden melibatkan motor Honda Vario bernopol L 5977 HG dengan mobil Honda Jazz bernopol L 1816 QL. Motor matik dikemudikan Hari Ardianto (39), warga Kebonsari, Jambangan, Surabaya. Sementara pengemudi mobil bernama Dythe Elicayanti (26), warga Undaan, Peneleh, Surabaya.

Hari mengalami dislokasi pada bahu kanan, lecet pada sikut kiri, lecet pada jari kiri, lecet pada lutut, dan luka parut pada punggung samping. Sedangkan Elicayanti hanya mengalami luka lecet pada kaki dan shok.

Awal kecelakaan kedua kendaraan bermula saat sama-sama melaju dari Selatan ke Utara. Tepat di jalur tengah persimpangan antara jalur cepat dan frontage, motor yang dikendarai Hari tertabrak mobil Elicayanti hingga menabrak rambu jalan dan terseret beberapa meter.

Para korban yang terlibat kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Surabaya pagi tadi. (foto: Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya)Para korban yang terlibat kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Surabaya pagi tadi. (foto: Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya)

Selanjutnya, kecelakaan kedua juga terjadi di Jalan Ahmad Yani, Surabaya. Tepatnya di depan sebuah kafe. Kecelakaan melibatkan 2 motor. Kedua pengendara diketahui bernama Stefanus Wasito (55), warga Waru, Sidoarjo, dan Dianingtyas Geryastuty (45), warga Gedangan, Sidoarjo.

Akibat kecelakaan, Stefanus mengalami luka lecet pada kaki kanan hingga giginya patah. Sedangkan Dianingtyas mengalami luka sobek pada pelipis kiri, lecet pada jari tangan kanan, dan keluar darah dari hidung.

Baca juga:
Kecelakaan Truk Tebu Tewaskan 4 Orang di Jombang, Sopir Dijebloskan ke Penjara

"Korban sama-sama dari arah Selatan ke Utara. Nah, si masnya tiba-tiba nyalain sein ke kiri. Nah, di situlah dari belakang motor mbaknya ini kenceng. Akhirnya itu, tabrakan," terang Julia, salah seorang pengendara motor yang melintas di TKP.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Ia mengatakan bahwa semua korban telah mendapat penanganan.

"Ya, tadi pagi di Jalan Ahmad Yani ada dua kecelakaan. Sudah ditangani anggota di lapangan. Sudah kondusif," jelasnya saat dikonfirmasi.

Baca juga:
Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api di Tulungagung

Dari kejadian ini, polisi pun mengimbau kepada masyarakat agar terus berhati-hati saat berkendara. Jangan berkendara dengan kecepatan tinggi.

Loading...

"Jadi, masyarakat tentunya harus tertib berlalu lintas. Jangan melawan arus, kurangi kecepatan. Apalagi tidak memakai helm. Itu sangat berbahaya. Harus disiplin berlalu lintas. Karena melanggar itu awal dari timbulnya kecelakaan," katanya.

 

Loading...