Pixel Code jatimnow.com

Korban Dugaan Pemerkosaan di Pasuruan itu Wanita Tunanetra

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Terduga pelaku pemerkosaan saat dimanakan di Mapolres Pasuruan (Foto: Moch Rois/jatimnow.com)
Terduga pelaku pemerkosaan saat dimanakan di Mapolres Pasuruan (Foto: Moch Rois/jatimnow.com)

Pasuruan - Setelah sempat dihajar warga di Dusun Tutur Timur, Desa/Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, terduga pelaku pemerkosaan kini tengah diperiksa polisi.

Dalam pemeriksaan terungkap bahwa terduga pelaku pemerkosaan itu berinisial MH (54). Sedangkan terduga korban adalah wanita tunanetra berumur 35 tahun.

"Korban pemerkosaan ini adalah wanita tunanetra," jelas Kanit Pidum Satreskrim Polres Pasuruan, Anton Ari Wibowo, Rabu (22/6/2022).

Anton menerangkan jika pemeriksaan terhadap pelaku dan saksi-saksi belum detail. Namun hasil sementara, dugaan pemerkosaan tersebut dilakukan di dalam rumah korban, kemudian dipergoki keponakan korban.

Baca juga:
Viral Terduga Pelaku Pemerkosaan di Pasuruan Dievakuasi Polisi dari Amukan Warga

"Jadi korban ini numpang tinggal di rumah keponakannya," sambung Anton.

Teriakan minta tolong korban yang didengar keponakannya, langsung membuat keponakan korban meminta tolong warga. Warga yang mendengar itu langsung beramai-ramai menghajar.

Baca juga:
Viral Video Pengeroyokan Pemuda di Kota Malang, Korban Dihajar hingga Pingsan

Evakuasi terhadap terduga pelaku dilakukan oleh anggota Polsek Nongkojajar. Mereka membawa pelaku ke mobil patroli untuk menghindari amukan warga. Video peristiwa itu viral di media sosial Facebook.

Loading...
Loading...