Pixel Code jatimnow.com

Nyemplung ke Telaga Sarangan Magetan, Warga Wonogiri Gagal Bunuh Diri

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Lokasi warga Wonogiri yang menceburkan diri ke Telaga Sarangan Magetan (Foto: Humas Polres Magetan/jatimnow.com)
Lokasi warga Wonogiri yang menceburkan diri ke Telaga Sarangan Magetan (Foto: Humas Polres Magetan/jatimnow.com)

Magetan - Anggra Rosita Sari (26) nekat menceburkan diri ke Telaga Sarangan Magetan. Beruntung, warga Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah itu masih bisa diselamatkan oleh warga.

"Kemarin kejadiannya. Percobaan bunuh diri di timur patung naga, seputaran telaga Sarangan Magetan dengan cara menceburkan diri ke telaga," ujar Kapolsek Plaosan, AKP Joko Yuhono, Kamis (23/6/2022)

Diterangkan, salah satu sopir spedboat di Telaga Sarangan melihat korban nyemplung ke dalam telaga. Melihat hal tersebut sopir itu berteriak meminta tolong kepada masyarakat sekitar.

Baca juga:
Jelang Pernikahan Kedua, Pria di Mojokerto Bunuh Diri di Samping Makam Istrinya

"Dari situ, masyarakat menolong korban. Setelah berhasil ditolong kemudian korban segera dilarikan ke Puskesmas Plaosan untuk mendapatkan pertolongan medis. Karena korban sesaat setelah di angkat dari Telaga dalam keadaan tidak sadarkan diri, " terangnya.

Pihak kepolisian, kata dia, kemudian menghubungi keluarga korban. Pasalnya sebelumnya, korban hanya datang sendiri ke Telaga Sarangan dengan mengendarai Honda Beat Pop bernopol AD 4645 ZI.

Baca juga:
Kakek di Tulungagung Tewas usai Minum Obat Pembasmi Rumput

"Kami berhasil menghubungi keluarganya dalam hal ini suaminya. Ternyata alasannya kemungkinan karena masalah keluarga," pungkasnya.

Loading...
Loading...