Pixel Code jatimnow.com

Hindari Jalan Berlubang, Kakek di Ponorogo Tersungkur hingga Tewas

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Lokasi kecelakaan tunggal di Ponorogo (Foto: Facebook di ICWP Ponorogo)
Lokasi kecelakaan tunggal di Ponorogo (Foto: Facebook di ICWP Ponorogo)

Ponorogo - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Sedah Ngebel, Desa Sedah, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Kamis (23/6/2022). Dilaporkan satu orang meninggal dunia. 

"Tadi siang jam jam 12.15 WIB. Korban meninggal dunia adalah kakek-kakek," ujar Kapolsek Jenangan, AKP Supardi, Kamis sore. 

Dia menjelaskan bahwa kecelakaan tunggal itu dialami Basiran (82). Warga Desa Purwosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo itu mengendarai Honda Beat bernopol AE 3055 WL. 

Korban, kata dia, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur atau Kecamatan Ngebel menuju barat atau Kecamatan Babadan. Saat di lokasi, tepatnya di Desa Sedah korban diduga menghindari jalan berlubang.

Baca juga:
Tak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan Porang Terguling di Jalan Ngrayun Ponorogo

"Korban tidak bisa menguasai kendaraan sehingga jatuh yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas," kata mantan Kasat Narkoba Polres Ponorogo ini. 

Menurutnya, korban meninggal dunia di lokasi. Dengan luka di dada dan kening. Jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarganya.

Baca juga:
Tiga Motor Bertabrakan di Prigen Pasuruan, 1 Orang Tewas

Dia mengaku, kondisi jalan yang dilintasi korban memang berlubang. Sehingga diharapkan warga yang kebetulan melintas diharapkan lebih hati-hati. 

Loading...
Loading...