Pixel Code jatimnow.com

Gubernur Khofifah Buka Pameran Surabaya Printing Expo 2022 di Grand City

Editor : Arina Pramudita Reporter : Ni'am Kurniawan
Gubernur Khofifah saat berkunjung ke booth printing di Grand City. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Gubernur Khofifah saat berkunjung ke booth printing di Grand City. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Surabaya - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa resmi membuka pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2022 di Grand City Surabaya, Kamis (23/6/2022). Usai membuka pameran, Khofifah meninjau sejumlah stand peserta pameran. Total terdapat 65 perusahaan baik lokal maupun internasional, serta 71 UMKM menampilkan jasa cetaknya.

Pameran berskala internasional ini menampilkan ratusan teknologi canggih mesin-mesin percetakan terkini. Seperti cetak digital, cetak sablon, cetak Offset, cetak garment, cetak tekstil, mesin cutting, mesin finishing, cetak 3D, label, dan tinta.

Khofifah menyebut, update digital printing dan teknologi diharapkan dapat mendorong semangat untuk terus meningkatkan kebangkitan dan pertumbuhan ekonomi di Surabaya khususnya di Jatim.

"Dan pasti resonansinya juga di Indonesia. Hari ini Surabaya Printing Expo dibuka mulai 23-26 Juni kita bisa melihat seluruh update printing dan teknologi dari proses expo ini diharapkan masyarakat Jatim masyarakat Indonesia terkonfirmasi dari update teknologi," ujar Khofifah.

Baca juga:
Mobil Ertiga Tabrak Pohon hingga Terguling di Depan Grand City Surabaya

Tak lupa, orang nomor satu di Jatim itu juga mengucapkan terima kasih pada Krista Exhibitions yang turut membangun sinergitas antara perusahaan grafika, asosiasi komunitas printing, asosiasi kertas dan seluruh stake holder yang menggelar event bergengsi SPE.

Ia berharap, event ini bisa menjadi salah satu refirmasi teknologi dan industri printing di Jatim. Sehingga bisa mendorong ekonomi terutama di sektor industri kreatif di Jatim dan Indonesia.

Baca juga:
Foto: Malam Final Top Model Indonesia Jatim 2021 di Surabaya

"Kembali kita sebetulnya diajak untuk melihat bagaimana teknologi digital itu kemajuannya pesat sekali," harapnya.

Loading...
Loading...