Pixel Code jatimnow.com

Sopir di Lamongan Meninggal Usai Bongkar Batako, Polisi: Diperkirakan Kecapekan

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Evakuasi sesosok mayat di dalam kabin kendaraan, sopir yang tewas usai bongkar muat seorang diri. (Foto : Polsek Deket for jatimnow.com)
Evakuasi sesosok mayat di dalam kabin kendaraan, sopir yang tewas usai bongkar muat seorang diri. (Foto : Polsek Deket for jatimnow.com)

Lamongan - M ditemukan tewas seusai melakukan aktivitas bongkar muat batako seorang diri di Desa Sidomulyo, Kecamatan Deket, Lamongan, Kamis (24/6/2022) sore. Pria berusia 44 tahun itu tercatat sebagia warga Desa Plososetro, Kecamatan Pucuk, Lamongan.

Hasil pemeriksaan medis menunjukan koban mengalami gagal jantung karena indikasi kelelahan. M ditemukan terkulai lemas di dalam kabin truk yang dikemudikannya.

"Saat ditemukan di dalam kabin mobil, korban duduk miring ke kiri dan mengeluarkan air liur," ujar Kapolsek Deket AKP Sri Iswati kepada Jatimnow.com, Jumat (24/6/2022) pagi.

Tak lama berselang, korban dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadyah Lamongan. Hasil autopsi menunjukan adanya ciri-ciri korban mengalami gagal jantung.

Baca juga:
Sopir di Lamongan Ditemukan Tewas Usai Turunkan Batako Satu Truk Seorang Diri

"Hasil rekap medis diperkirakan kecapekan dan serangan jantung. Tinggi mayat 163 cm dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," paparnya.

Sementara itu, saksi mata Muchlisin awalnya curiga lantaran M yang bongkar muat batako seorang diri sampai malam tidak kunjung selesai.

Baca juga:
Mayat Bertato Ditemukan Mengambang di Kali Molek Sumberpucung Malang

"Waktu itu saya cek tidak ada respons. Kemudian lapor polisi dan benar sopir batako itu meninggal," katanya.

Loading...
Loading...