Pixel Code jatimnow.com

Viral Video Pria Lecehkan Anak di Gresik, Polisi Amankan Pelaku

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Sahlul Fahmi
Pria lecehkan anak di depan minimarket di Gresik.(Tangkapan layar video viral)
Pria lecehkan anak di depan minimarket di Gresik.(Tangkapan layar video viral)

Gresik - Sebuah rekaman CCTV berisi aksi seorang pria mencium anak-anak di depan minimarket di Gresik, viral di media sosial.

Aparat Satreskrim Polres Gresik dibackup Tim Jatanras Polda Jatim langsung bergerak melakukan identifikasi untuk memburu pelaku. Hasilnya, pelaku berhasil diamankan.

"Pelaku sudah kami amankan tadi malam," jelas Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro saat dikonfirmasi jatimnow.com, Jumat (24/6/2022).

Video berdurasi 1 menit 58 detik itu viral sejak Rabu (23/6/2022). Dalam video tampak seorang pria berbaju putih membeli minuman di sebuah toko. Minuman itu kemudian diminum di depan toko sambil berdiri.

Baca juga:
Pria di Pasuruan yang Diduga Perkosa Tunanetra, Bermodus Beri Santunan

Saat pria berdiri di depan toko, datang seorang perempuan dan anak kecil. Saat perempuan dewasa masuk ke dalam toko, anak kecil berjilbab itu menunggu di luar, tak jauh dari pria tadi.

Melihat anak kecil di dekatnya, pria tersebut celingukan seperti memastikan suasana. Tak lama berselang, si pria kemudian meminta anak kecil tadi duduk di sampingnya. Ia lalu memeluk tubuh anak kecil itu hingga menciumnya.

Baca juga:
Korban Dugaan Pemerkosaan di Pasuruan itu Wanita Tunanetra

Setelah dicium pria itu, si bocah tampak mengusap mulutnya. Namun pria tersebut kembali mencium si anak kecil dan berlalu meninggalkan toko tersebut. Belakangan diketahui dugaan pelecehan tersebut terjadi di depan salah satu toko di Desa Mriyunan, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik.

Loading...
Loading...