Pixel Code jatimnow.com

2 Bandit Terekam CCTV Curi Motor di Kantor JNT MERR IIC Surabaya

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zain Ahmad
Tangkapan layar CCTV pencurian motor dan helm di depan Kantor JNT MERR IIC Surabaya. (Foto: Ari for jatimnow.com)
Tangkapan layar CCTV pencurian motor dan helm di depan Kantor JNT MERR IIC Surabaya. (Foto: Ari for jatimnow.com)

Surabaya - Aksi pencurian motor terjadi di depan Kantor JNT kawasan Jalan Ir Soekarno (MERR IIC) Surabaya. Dalam pencurian itu, pelaku berhasil menggasak motor Honda Beat serta helmnya, dan aksinya terekam kamera CCTV.

Informasi yang didapat jatimnow.com, pencurian motor itu terjadi sekitar pukul 08 15 WIB, Jumat (24/6/2022). Korbannya, diketahui bernama Ari (26), warga Surabaya.

"Kejadiannya tadi pagi, saat saya sedang makan di dalam kantor. Baru saya tinggal sekitar 15 menit," kata Ari saat dihubungi jatimnow.com.

Ari menceritakan, motor Honda Beat bernopol L 6325 TR itu dicuri oleh dua orang pelaku. Saat itu, dirinya baru sampai di tempat kerjanya tersebut, kemudian ditinggal masuk ke ruangan belakang kantor untuk makan.

"Sudah saya kunci setir, magnet penutup kontak juga sudah saya tutup. Cepet banget nyolongnya," ujarnya.

Ari mengaku mengetahui motornya raib ketika supervisi kantor datang dan memberitahu jika motornya tidak ada diparkiran. Dia sempat tidak percaya ketika diberitahu jika motor kesayangannya telah hilang.

Baca juga:
Diduga Curi Motor, 2 Remaja Lamongan Disergap Polisi Saat Asyik Ngopi

"Awalnya ya kaget mas. Saya bilang ke SPV, jangan guyon (becanda) pak. Terus saya keluar ternyata benar tidak ada. Kemudian saya minta cek CCTV, benar motor saya dicuri. Jelas banget, dua orang pelakunya. Helm saya juga diambil," jelasnya.

Atas kejadian tersebut, Ari lantas membuat laporan ke Polsek Sukolilo, dan juga menyertakan bukti CCTV.

"Tadi pagi sudah saya laporkan ke Polsek Sukolilo. Sudah diterima. Mudah-mudahan bisa segera diungkap," pungkas pemuda yang mengaku baru dua bulan bekerja di kantor jasa pengiriman tersebut.

Baca juga:
Tersungkur saat Dikejar, Bandit Motor di Surabaya Dihajar Warga

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Sukolilo, Ipda Pelita saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan pencurian motor tersebut.

"Belum ada sepertinya. Coba saya cek dulu. Nanti saya infokan lagi. Mohon waktu," ungkapnya.