Pixel Code jatimnow.com

Dishub Siapkan Titik Parkir Jelang Acara Bojonegoro Bersholawat, Ini Lokasinya

Editor : Arina Pramudita Reporter : Misbahul Munir
Denah kantong parkir yang disediakan Dishub Bojonegoro saat acara Bojonegoro Bersholawat. (Foto: Dishub Bojonegoro/jatimnow.com)
Denah kantong parkir yang disediakan Dishub Bojonegoro saat acara Bojonegoro Bersholawat. (Foto: Dishub Bojonegoro/jatimnow.com)

Bojonegoro - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro siapkan rekayasa lalu lintas dan beberapa titik parkir untuk masyarakat yang akan hadir pada acara Bojonegoro Bersholawat di Alun-alun Bojonegoro, Senin (27/6/2022).

"Untuk acara Bojonegoro Bersholawat Senin (27/6) mendatang, kita siapkan 77 personel, yang terdiri dari petugas lalu lintas dan petugas parkir,” kata Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub, Bambang Loemawan, Jumat (24/6/2022).

Bambang menjelaskan, beberapa ruas jalan sekitar Alun-alun Bojonegoro juga akan disterilkan. Yakni Jalan Mastumapel, Jalan Pahlawan dan Jalan KH. Hasyim Asy’ari.

Sementara itu untuk masyarakat yang akan hadir dengan kendaraan roda 2 dan roda 4, beberapa lokasi parkir juga telah dipersiapkan.

Baca juga:
Nikmatnya Nasi Gulung, Kuliner Khas Kawasan Tambang Minyak Tua di Bojonegoro

"Untuk kendaraan roda 4 lokasi parkirnya di sepanjang Jalan Diponegoro, Jalan AKBP M. Suroko, Jalan Hayam Wuruk, Jalan J.A. Suprapto. Sedangkan untuk parkir roda 2 Jalan Imam Bonjol dan Jalan Mastrip," jelasnya.

"Untuk lokasi parkir VIP di area halaman Bakorwil Bojonegoro, sementara VVIP berada di halaman kantor DPRD Kabupaten Bojonegoro," imbuhnya.

Baca juga:
Disbudpar Bojonegoro Gelar Ruwatan Murwokolo di Kayangan Api

Untuk diketahui, Pemkab Bojonegoro akan menyelenggarakan kegiatan selawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Senin pekan depan. Acara akan dilangsungkan di Alun-alun Bojonegoro dan diprediksi dihadiri ribuan warga.