Pixel Code jatimnow.com

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Dukuh Pakis Gelar Jalan Sehat hingga Vaksin

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Vaksinasi yang digelar Polsek Dukuh Pakis, Surabaya (Foto-foto: Polsek Dukuh Pakis)
Vaksinasi yang digelar Polsek Dukuh Pakis, Surabaya (Foto-foto: Polsek Dukuh Pakis)

Surabaya - Dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-76 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 Tahun 2022, Polsek Dukuh Pakis Surabaya menggelar bakti sosial dengan melakukan vaksin serentak.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, sekaligus untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan dari Covid-19," kata Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Agung Widoyoko, Senin (27/6/2022).

Dalam kegiatan itu, Polsek Dukuh Pakis juga menggandeng Sie Dokkes Polrestabes Surabaya dengan menyediakan vaksin Astra Zeneca dosis 1 hingga dosis 3 serta booster bagi warga masyarakat sekitar maupun warga di luar wilayah kecamatan.

Vaksinasi yang digelar Polsek Dukuh Pakis, SurabayaVaksinasi yang digelar Polsek Dukuh Pakis, Surabaya

Baca juga:
Sakit Hati Diputus, Pemuda Asal Gresik Curi Motor Mantan Pacarnya

"Untuk dosis 1 ada sebanyak 34 orang, dosis 2 ada 12 orang dan dosis 3 sebanyak 265 orang (Full Dose 40 orang, Half Dose 225 orang). Total keseluruhan 311 tervaksin," papar Agung.

Kegiatan ini juga mewujudkan Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Baca juga:
Ingin Karaoke, Petugas PLN Gadungan Nekat Curi 4 HP Pekerja Proyek di Surabaya

"Kami sebelumnya pada hari Jumat juga menggelar olahraga jalan sehat dan senam bersama tiga pilar. Dari Koramil, kecamatan hingga kelurahan. Ini dilakukan agar semakin erat dan solid," tandas mantan Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya itu.

Dirgahayu Ri 77 Bank Jatim

Jalan sehat dan senam bersama digelar Polsek Dukuh Pakis, SurabayaJalan sehat dan senam bersama digelar Polsek Dukuh Pakis, Surabaya