Pixel Code jatimnow.com

Warga Malang Ditemukan Tewas di Dekat Pabrik Gula Kebonagung

Editor : Arina Pramudita Reporter : Rizal Adhi Pratama
Evakuasi jenazah di Desa Kebonagung, Kabupaten Malang. (Foto: Humas Polres Malang/jatimnow.com)
Evakuasi jenazah di Desa Kebonagung, Kabupaten Malang. (Foto: Humas Polres Malang/jatimnow.com)

Malang - Warga Dusun Kebonagung, Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang dihebohkan dengan penemuan mayat di depan warung kopi milik Tutik Pujiati yang berada di dekat Pabrik Gula Kebonagung, Selasa (28/6/2022) pagi.

Jenazah diketahui merupakan warga Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, bernama Muhammad Suliadi.

Kapolsek Pakisaji, AKP Sutomo mengatakan, kejadian bermula pada sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu korban datang ke warung milik Tutik Pujiati.

"Korban membuat air putih panas sendiri kemudian setelah meminum air putih panas itu korban selanjutnya dilihat oleh saksi Tutik Pujiati keluar warung dan duduk di depan warung," bebernya saat dikonfirmasi.

Namun, korban langsung jatuh tersungkur begitu keluar dari warung dan ditemukan warga bernama Mulyono yang saat itu melintas di lokasi.

Baca juga:
Mayat Pria Setengah Bugil Ditemukan di Bundaran Waru

"Pukul 07.30 WIB korban ditemukan oleh saksi Mulyono dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya saksi Mulyono memberitahukan kepada pihak keluarga korban dan pelapor selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Pakisaji," bebernya.

Polsek Pakisaji yang menerima laporan langsung mendatangi TKP untuk melakukan pengamanan. Sekaligus mengecek kondisi korban dan menghubungi PMI guna dilakukan visum dan otopsi.

"Namun, keluarga korban menolak tuk dilakukan VER (Visum Et Revertum) dan outopsi dengan melampirkan surat pernyataan," pungkasnya.

Baca juga:
Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Perairan Pelabuhan Gresik, Terungkap

Berdasarkan penyelidikan di TKP dan tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Menurut keterangan dari pihak keluarga bahwa korban mempunyai riwayat berpenyakit jantung dan masih dalam rawat jalan dari Puskesmas Pakisaji. Dan Solikah selaku kakak kandung korban menerangkan kalau korban mengeluh perut dan lengan tanganya sakit," pungkasnya.