Pixel Code jatimnow.com

Mayat Bocah Laki-laki Asal Nganjuk Ditemukan di Dam Jatimlerek Jombang

Editor : Arina Pramudita Reporter : Elok Aprianto
Jenazah bocah laki-laki yang ditemukan di Dam Jatimlerek, Jombang. (Foto: Polsek Plandaan/jatimnow.com)
Jenazah bocah laki-laki yang ditemukan di Dam Jatimlerek, Jombang. (Foto: Polsek Plandaan/jatimnow.com)

Jombang - Warga Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang menemukan mayat bocah di Dam Jatimlerek, Selasa (28/6) pagi sekitar pukul 7.30 WIB.

Kapolsek Plandaan, AKP Pranan menjelaskan, mayat bocah berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan warga sekitar Dam Jatimlerek saat hendak mencari ikan di Sungai Brantas.

"Ditemukan warga Jatimlerek yang ada di Dam Karet di bawah itu. Mayatnya ditemukan di bawah di sebelah kiri, lebih ke arah Jatimlerek," ungkap AKP Pranan.

"Kita lakukan visum luar di rumah sakit umum Ploso, setelah itu, mayatnya dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di Ngronggot, Nganjuk," terang Pranan.

Baca juga:
Pria 75 Tahun Asal Malang Tewas Tersengat Listrik, Jenazahnya di Atas Plafon

Mayat bocah tersebut, lanjutnya, merupakan warga Dusun Sonopinggir, Desa Juwet, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk yang dilaporkan hilang Senin pagi kemarin.

"Dari Polsek Ngronggot ada laporan anak hilang di sungai, dan sejak kemarin sudah dilakukan pencarian oleh tim SAR BPBD Nganjuk, selanjutnya kita koordinasikan dengan pihak keluarga," bebernya.

Baca juga:
Pembunuh Nelayan di Kota Pasuruan Diringkus, Ternyata Tetangga Sendiri

"Hilangnya itu kemarin sekitar pukul 10 pagi, saat bermain, terus hilang. Dan ditemukan tadi pagi di Jatimlerek oleh warga," pungkasnya.

Dirgahayu Ri 77 Bank Jatim