Pixel Code jatimnow.com

Pikap Bermuatan Telur Terjun ke Jurang di Tanjakan Biting, Ponorogo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Proses evakuasi pikat yang terjun ke jurang di Tanjakan Biting, Sooko, Ponorogo (Foto: Tangkapan layar video Meky for jatimnow.com)
Proses evakuasi pikat yang terjun ke jurang di Tanjakan Biting, Sooko, Ponorogo (Foto: Tangkapan layar video Meky for jatimnow.com)

Ponorogo - Kecelakaan kembali terjadi di Tanjakan Biting Desa Suru, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, Rabu (29/6/2022). Kali ini mobil pikap terjun ke jurang di tanjakan tersebut.

Pikap L300 dengan nopol AE 8363 SL yang mengangkut telur itu terjun ke dalam jurang sisi utara. Meski begitu, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Salah satu saksi, Meky Hasan Tachtaruddin menyebut bahwa sekitar pukul 14.45 WIB dia melintas di jalur tersebut. Saat sampai di lokasi, terjadi kemacetan panjang, lantaran warga berkerumun melihat kondisi pikap itu.

Baca juga:
Mobil Wisatawan Asal Bali Terjun ke Jurang Kawasan Wisata Kawah Ijen

Sementara Kapolsek Sooko, Iptu Muhammad Anwar Fatoni menyebut bahwa anggotanya sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi dan pengamanan arus lalu lintas.

"Kronologinya masih menunggu laporan anggota di lapangan. Laporan terakhir tidak ada korban jiwa. Dan saat ini masih fokus evakuasi," pungkasnya.

Baca juga:
Kronologi Pikap Bermuatan 5 Ribu Telur Bebek Terjun ke Jurang Biting Ponorogo