Pixel Code jatimnow.com

Harganas 2022, Mas Dhito Ajak Masyarakat Jaga Kualitas Pertemuan dengan Keluarga

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Yanuar Dedy
Potret kebersamaa Mas Dhito bersama anak dan istrinya (Foto: Humas Pemkab Kediri/jatimnow.com)   
Potret kebersamaa Mas Dhito bersama anak dan istrinya (Foto: Humas Pemkab Kediri/jatimnow.com)  

Kediri - Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang diperingati, pada 29 Juni menjadi momentum bersama untuk memaksimalkan fungsi keluarga sebagai pondasi dasar pembangunan.

Dalam momen ini, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (Mas Dhito) mengajak masyarakat menjaga kualitas pertemuan bersama keluaraga.

Melalui akun Instagramnya, Mas Dhito mengaku, di tengah kesibukan masing-masing sebagai kepala daerah dan menteri, dia dan ayahnya, Menteri Sekretaris Negara Pramono Anung tetap menjaga kualitas pertemuan keluarga.

"Nikmatilah setiap waktumu bersama keluarga. Alhamdulilah dari dulu kita selalu menjaga kualitas bertemu walau mungkin hanya satu, dua jam, tapi berkualitas. Matur nuwun gusti," tulis Mas Dhito, Rabu (29/6/2022).

Sebagai seorang pejabat, ayah dan anak ini memang jarang sekali bisa bertemu secara utuh. Pada momen pasca-rakernas PDI Perjuangan (PDIP) 2022 menjadi momentum keluarga ini bertemu di Jakarta.

Dalam foto itu, tampak pertemuan keluarga besar itu sangat hangat penuh keceriaan. Mereka benar-benar menikmati momen kebersamaan itu untuk saling bertukar cerita.

Semua berkumpul. Ada Pramono Anung dan istrinya Endang Nugrahani dan si bungsu Hanifa Fadhila Pramono. Kemudian Mas Dhito bersama istri Eriani Annisa dan putri cantik mereka, Naya.

Baca juga:
Mas Dhito Kembangkan Nanas PK-1 Mulai Pembenihan hingga Pengembangan Kawasan

Pramono Anung juga terlihat bahagia bisa menyanding cucunya. Tentu sebagai seorang kakek, sangat merindukan momen itu tak segera lewat. Pun begitu, semua sadar, saat ini mereka tengah mengabdikan diri untuk negara, untuk rakyat.

"Saya dan bapak punya tugas pengabdian masing-masing, tentunya momen bisa berkumpul bersama keluarga secara utuh menjadi hal yang istimewa, terpenting buat kami tetap jaga quality time," ungkap Mas Dhito.

Lewat foto itu, setidaknya menjadi pengingat bersama, sesibuk apa pun pekerjaan yang kita jalani, sejauh mana pun kita pergi, kepada keluarga kita kembali. Jaga kualitas pertemuan bersama keluarga itu dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:
Mas Dhito Rencanakan Pelatihan Penguatan SDM BUMDes

 

 

(ADV)