Pixel Code jatimnow.com

Foto: Semringah Anak-anak Yatim di Surabaya saat Diarak Sebelum Khitan Massal

Editor : Redaksi
Anak-anak yatim dan dhuafa di Surabaya diarak sebelum khitan massal (Foto-foto: Al ICHLAS Tanjungsari, Surabaya for jatimnow.com)
Anak-anak yatim dan dhuafa di Surabaya diarak sebelum khitan massal (Foto-foto: Al ICHLAS Tanjungsari, Surabaya for jatimnow.com)

Surabaya - Anak-anak yatim dan dhuafa dari wilayah Tanjungsari, Sukomanunggal, Surabaya yang hendak mengikuti khitanan massal diarak menggunakan becak hias, Kamis (30/6/2022) sore.

Anak-anak itu akan mengikuti khitanan massal yang diselenggarakan Yayasan Sosial Yatim Piatu dan Dhuafa AL ICHLAS Tanjungsari Surabaya pada Jumat (1/7/2022).

Dengan pakaian serba baru, seperti songkok putih, baju gamis putih dengan motif kain warna emas, anak-anak yatim dan dhuafa itu tampak bahagia.

Baca juga:
Potret Ekspresi Peserta Khitan Massal Ceria Dalam Rangka Dies Natalis ke-41 UWKS

Warga di Kampung Tanjungsari pun antusias melihat arak-arakan anak yatim dan dhuafa yang akan dikhitan tersebut. Arak-arakan ini juga diiringi hadrah.

Baca juga:
Sunat Massal Gratis dan Berhadiah bagi Anak Fakir Miskin di Lamongan

Anak yatim dan dhuafa yang akan dikhitan ini masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) dan satu anak yang akan masuk ke tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dirgahayu Ri 77 Bank Jatim

Peristiwa

Kasus PMK di Lamongan Terus Menurun

Kasus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Kabupaten Lamongan mulai melandai. Selain angka kesembuhan, sejumlah kecamatan juga mulai terbebas dari momok PMK.