Kapolda: Natal di Jawa Timur Aman


Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin di Malang

MALANG:: jatimnow.com - Situasi perayaan hari natal di Jawa Timur berlangsung aman. Begitupula kejadian kecelakaan lalu lintas pada libur panjang dengan jumlah korban besar juga nihil.

Kepastian ini disampaikan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin saat mengungjungi Pos Pelayanann Operasi Lilin Semeru 2017 Polres Malang di Karanglo, Kabupaten Malang, Senin (25/12/2017).

"Secara umum Jawa Timur relatif aman. Tidak ada yang menonjol, kecelakaan laka mengakibatkan korban banyak juga tidak ada," ujar Irjen Pol Machfud Arifin.

Dengan situasi yang kondusif di Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin  menilai karena personil di jajaran sangat siap melakukan pengamanan dan pelayanan masyarakat.

"Kami bersyukur bisa sungguh-sungguh mengamankan masyarakat yang merayakan Natal. Ini pengamanan masih berjalan, ada kebaktian saya mau memantau langsung nanti dan pengamanan sampai tahun baru," katanya.

Irjen Pol Machfud Arifin mengaku keliling ke daerah-daerah untuk memastikan pelaksanaan pengamanan hingga malam pergantian tahun.

"Kemarin malam keliling Surabaya, hari ini Malang, besok ke Banyuwangi melihat penyeberangan, karena juga sedang liburan. Pak Presiden sudah memastikan Bali aman, kita akan mengawasi dan mengamankan jalur penyeberangan," jelasnya.

(redaksi)





jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter