Pixel Code jatimnow.com

Yuk, Jelajahi Keindahan Labuan Bajo dengan Kapal Pinisi KomodoLuxury

Editor : Zaki Zubaidi
Salah satu kapal pinisi KomodoLuxury yang siap menjelajahi keindahan Labuan Bajo. (Foto: KomodoLuxury for jatimnow.com)
Salah satu kapal pinisi KomodoLuxury yang siap menjelajahi keindahan Labuan Bajo. (Foto: KomodoLuxury for jatimnow.com)

jatimnow.com - Libur sekolah telah tiba. Salah satu destinasi wisata yang sangat patut dijelajahi adalah Labuan Bajo. Menikmati keindahan alam di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan lebih sempurna dengan menggunakan kapal pinisi yang disediakan KomodoLuxury.

Dari sekian fasilitas dan prasarana wisata yang ada Kota Seribu Sunset ini, KomodoLuxury menawarkan lebih dari sekadar kapal pinisi biasa. Berlayar dengan pinisi sangat cocok buat yang ingin menikmati liburan dengan santai dan tidak terburu-buru. Melakukan island hopping alias berwisata dari satu pulau ke pulau lain dengan santai.

Owner KomodoLuxury, Agung Afif mengungkapkan, KomodoLuxury by IndonesiaJuara hadir untuk memudahkan wisatawan yang ingin menyewa kapal pinisi mewah. Juga bagi yang ingin mengikuti open trip ke Labuan Bajo dengan tim profesional yang merupakan warga lokal.

"Dari segi marketplace dan manajemen kapal, KomodoLuxury menyediakan pilihan kapal terbaik dari kapal mewah sampai menengah," katanya dalam siaran pers, Sabtu (2/7/2022).

Dengan perpaduan tim profesional yang merupakan SDM lokal dari Labuan Bajo, kolaborasi membangun pariwisata setempat dapat berjalan beriringan. Termasuk dalam penyediaan peralatan serta tim dokumentasi yang profesional.

"Komodo Luxury by IndonesiaJuara tour operator nomor satu di Labuan Bajo berdasarkan review di Tripadvisor,” ungkap Agung Afif.

Kelebihan lain dari KomodoLuxury adalah kemudahan menyewa kapal pinisi di Labuan Bajo dengan baik sejak 2015. KomodoLuxury juga turut mempopulerkan destinasi Labuan Bajo melalui service tour serta promosi melalui media sosial maupun media massa.

Tak cuma pilihan harga yang kompetitif, KomodoLuxury menyediakan service terbaik dari customer service berpengalaman.

“Kami menyediakan hampir 60 pilihan kapal di Labuan Bajo maupun Raja Ampat,” pungkasnya.

Dari kenyamanan dan pengalaman menyempurnakan liburan di Labuan Bajo tersebut, tak heran KomodoLuxury dipercaya para selebritas Indonesia.

Baca juga:
Info Maszeh! Harga Tiket Telaga Ngebel Ponorogo Naik Lho

Keluarga Raffi Ahmad dan Baim Wong. (Foto: KomodoLuxury for jatimnow.com)Keluarga Raffi Ahmad dan Baim Wong. (Foto: KomodoLuxury for jatimnow.com)

Beberapa nama tenar sudah merasakan kemewahan di atas kapal phinisi besutan KomodoLuxury. Diantaranya adalah Raffi Ahmad - Nagita Slavina, Baim Wong, Nirina Zubir, Wulan Guritno dan sederet artis lainnya.

"Tripnya seru banget. Guide ramah dan profesional. Kapalnya mewah, makanan enak, pelayanan kru memuaskan. Adminnya sangat membantu mulai dari awal saat mem booking trip-trip akan dimulai. Pilihan kapal mewah yang ditawarkan juga banyak banget. KomodoLuxury mantap!,” ujar
Raffi Ahmad.

Bahkan, Baim Wong mengaku sudah berulang kali menggunakan jasa kapal pinisi KomodoLuxury.

"Udah dua kali trip dengan Komodo Luxury, tidak pernah mengecewakan. Guide informatif, kru sangat melayani, Makanan enak. Kapalnya nyaman dan aman buat bawa anak-anak. Tripnya juga ada pilihan leisure jadi cocok untuk keluarga,” ungkap Baim Wong ditemani istrinya Paula Verhoeven.

Baca juga:
Taman Airlangga Ubah Desa Patakan Jadi Rujukan Wisata di Lamongan

Seperti diketahui, pulau-pulau Labuan Bajo terhampar di sepanjang Selat Sape yang memisahkan Bajo yang ada di Pulau Flores dengan Sumbawa. Rinca, Padar, dan Komodo adalah tiga pulau utama yang wajib dikunjungi apabila sedang berwisata ke Labuan Bajo.

Tentu saja, tidak hanya berlayar mengitari satu pulau ke pulau lainnya, wisata air seperti snorkeling atau menyelam juga jadi menu liburan dengan pinisi tergantung fasilitas yang ditawarkan. Misalnya saja ada yang menawarkan berenang di antara ikan-ikan pari yang banyak berkumpul di Manta Point.

Sementara bagi yang tidak terlalu suka kegiatan air, bisa menikmati trekking di pulau-pulau sekitar Labuan Bajo seperti di Pulau Padar atau Pulau Komodo. Bahkan, ada juga yang menawarkan dua-duanya.

Pemandangan yang disuguhkan biasanya berupa laut dan pemandangan pulau-pulau berbukit di sekitar Labuan Bajo. Yang menarik, kepulauan di sekitar Labuan Bajo punya dua warna kontras yang sama-sama indah.

Pada musim kemarau biasanya pulau-pulau dan bukit tersebut nampak menguning diterpa matahari yang panas. Sedangkan pada bulan Mei-Juni, Labuan Bajo baru selesai musim hujan, sehingga pemandangan sekitar pulau akan menghijau.