Pixel Codejatimnow.com

Belok Mendadak, Dua Motor di Ponorogo Bertabrakan

 Reporter : Erwin Yohanes Mita Kusuma
Petugas mengevakuasi korban.
Petugas mengevakuasi korban.

jatimnow.com - Nasib nahas dialami Zevy Prayoga (18), warga Desa/Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo. Sebab, ia mengalami luka serius sesaat setelah menabrak Uli Fatroni (25), warga Desa/Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (14/7/2018).

Kecelakaan antara dua sepeda motor itu bermula ketika Yamaha Jupiter Nopol AE 3782 TR yang dikemudikan Uli Fatoruni melaju dari arah Sampung ke Ponorogo.

Saat berada di depan SMPN 1 Sampung, Uli langsung berbelok ke kanan dan tidak memberikan tanda atau pun tidak menyalakan lampu sein.

Akibatnya, Zevy Prayogo yang saat itu berada di belakang Uli kaget dan langsung menabraknya. "Ya karena tidak menyalakan lampu sein itu," kata Kapolsek Sampung, AKP Sugeng Sukamto.

Baca juga:
Pengakuan Sopir Fortuner di Sidoarjo Soal Balita yang Terlindas

Zevy Prayogo yang mengendarai motor Sonic dengan Nopol AE 3242 VG, langsung terpental dan mengalami luka serius. Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit Aisyah untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara saat ini, kasus kecelakaan antara dua sepeda motor yang terjadi di jalan alternative penghubung Ponorogo dan Magetan ini masih diselidiki petugas Sat Lantas Polres Ponorogo.

Baca juga:
Fakta-fakta Balita Tewas Terlindas Fortuner di Sidoarjo

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes