Pixel Code jatimnow.com

Senggol Kendaraan, Pemotor Asal Mojowarno Jombang Tewas Tertabrak Truk

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Elok Aprianto
Polisi saat melakukan olah TKP.(Foto: Elok Aprianto)
Polisi saat melakukan olah TKP.(Foto: Elok Aprianto)

Jombang - Pengendara sepeda motor Yamaha R15 dengan nomor polisi (nopol) S 6164 OAP tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Sabtu (2/7) pagi. Korban bernama Yonas Tegar Yudhistira (24) asal Nolojoyo Gang 2, Desa Mojowarno, Kecamatan Mojowarno, Jombang. Ia masuk ke kolong truk Mitsubishi nopol S 8752 NG saat hendak menyalip.

Menurut keterangan Tino (33) saksi mata di lokasi, awalnya pengendara motor melaju dari Selatan menuju Utara atau dari arah Mojowarno ke Mojoagung. Setibanya di lokasi kejadian, motor korban bersenggolan dengan kendaraan lain di sampingnya. Akibatnya korban terjatuh ke kanan jalan.

"Korban langsung tertabrak truk yang datang dari Utara. Kondisi korban kritis dan alami luka di kepala. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit Jombang," terang Tino.

Baca juga:
Gubernur Jatim Khofifah Sampaikan Duka Atas Wafatnya Ayah Emil Dardak

Sementara menurut pengakuan sopir truk, Muhlisin, saat itu ia berangkat dari Sidoarjo dengan tujuan Kota Kediri. Namun nahas begitu tiba di lokasi, dari arah berlawanan datang pengendara motor yang akan mendahului kendaraan di depannya. Dia tiba-tiba terjatuh ke marka sebelah kanan jalan yang tepat di depan kendaraannya. Hal ini membuatnya tak bisa melakukan pengereman. Sehingga kendaraan truk yang dikemudikannya menghantam kendaraan korban.

"Saya berangkat dari rumah rencananya mau ke Pasar Grosir Kediri untuk mengambil sayuran. Tadi korban kena bemper depan truk saya dan masuk ke bawah kendaraan truk saya. Untuk kondisinya tadi napasnya agak susah begitu, dan katanya meninggal di rumah sakit," Muhlisin, warga Cangkring, Desa Sidokare, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

Baca juga:
Mobil yang Ditumpangi Tabrak Truk, Ayah Wagub Jatim Emil Dardak Meninggal Dunia

 

Dirgahayu Ri 77 Bank Jatim
Peristiwa

Kasus PMK di Lamongan Terus Menurun

Kasus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Kabupaten Lamongan mulai melandai. Selain angka kesembuhan, sejumlah kecamatan juga mulai terbebas dari momok PMK.