Pixel Code jatimnow.com

Korban Tewas Innova Tabrak Truk di Tol Pasuruan Jadi Dua Orang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Kondisi mobil Innova yang menabrak 'pantat' dump truck di Tol Pasuruan (Foto: Unit 3 Sat PJR Polda Jatim)
Kondisi mobil Innova yang menabrak 'pantat' dump truck di Tol Pasuruan (Foto: Unit 3 Sat PJR Polda Jatim)

Pasuruan - Jumlah korban meninggal dalam kecelakaan mobil Toyota Innova bernopol N 1037 YS tabrak 'pantat' dump truck S 8931 UH di KM 791.300, Tol Pasuruan bertambah.

Mobil tersebut ditumpangi satu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan tiga orang anak asal Desa Tempeh Lor, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang. Sang ibu Fitri Hartanti (42), meninggal dunia di TKP.

Kini, korban meninggal bertambah satu orang, yaitu anak ketiga keluarga tersebut bernama Isma (19 bulan). Bayi ini meninggal setelah sempat mendapat perawatan intensif di RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan.

"Anak ketiga korban (Isma), bayi berumur 19 bulan meninggal dunia di IGD, setelah dirawat sampai dua jam," jelas Bidan RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan, Ayu WR, Senin (4/7/2022).

Baca juga:
Toyota Rush Nyungsep ke Sawah di Pacet Mojokerto, 4 Warga Surabaya Terluka

Sementara dua anak lainnya bernama Indira (5) dan Isna (13), masih dirawat di IGD rumah sakit itu, bersama ayahnya, Khoirul Ulum yang juga mengalami luka.

"Indira masih tidak sadar dan Isna dalam kondisi gelisah," ungkapnya.

Baca juga:
Pikap Tabrak Motor dan Terguling di Sampang, Bocah 5 Tahun Meninggal

Mobil itu dikemudikan oleh Khoirul, membawa istri dan tiga anaknya melaju di Tol Pasuruan untuk kembali ke rumah mereka di Lumajang. Sampai di lokasi, mobil yang dikemudikannya menabrak bagian belakang dump truck yang parkir di bahu jalan akibat patah as.

"Mobil itu ditumpangi satu keluarga. Ayah, ibu dan tiga anaknya. Analisanya, kecelakaan diduga karena pengemudi kurang konsentrasi atau mengantuk," jelas Kanit 3 Sat PJR Polda Jatim, AKP Imam.