Pixel Code jatimnow.com

Kakek di Sukodono Sidoarjo Ditemukan Meninggal dalam Kamar Mandi

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Zainul Fajar
Proses evakuasi jenazah kakek yang meninggal di kamar mandi.(Foto: Polsek Sukodono for jatimnow)
Proses evakuasi jenazah kakek yang meninggal di kamar mandi.(Foto: Polsek Sukodono for jatimnow)

Sidoarjo - Seorang kakek ditemukan tak bernyawa di kamar mandi rumahnya. Korban bernama Witjaksono (62), warga Perumahan Kebonagung 2, Desa Kebonagung, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Jenazahnya ditemukan pada Senin (4/7/2022) malam. Lalu dilaporkan ke polisi sekitar pukul 21.00 WIB.

Meninggalnya korban diketahui setelah warga setempat mendobrak pintu rumahnya. Setelah sebelumnya, pihak keluarga menghubungi korban via telepon selulernya. Namun tidak ada respons.

"Saat itulah, pelapor meminta bantuan tetangganya untuk mengecek kondisinya. Tapi rumahnya dalam keadaan terkunci dari dalam," kata Kapolsek Sukodono AKP I Ketut Agus Wardana, Selasa (5/7) dini hari.

Selanjutnya, warga tersebut mencoba membuka paksa pintu depan karena khawatir terhadap kondisi korban. Saat pintu berhasil dibuka, tiga orang warga mencoba mencari korban. Saat itulah mereka menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Baca juga:
Mantan Anggota DPRD Sumenep Jatuh dari Lantai 8, Ini Kiprah Politiknya

"Korban ditemukan berada di kamar mandi dalam keadaan telentang dan kepalanya bersandar di closed duduk di kamar mandi," ucapnya.

Berdasarkan keterangan dari keluarga, korban memiliki riwayat penyakit hipertensi. Saat ditemukan, di sekitar jasad korban juga ada banyak obat-obatan berserakan.

Baca juga:
Sebelum Dikabarkan Jatuh, Mantan Anggota DPRD Sumenep Sempat Video Call Temannya

"Dugaan kami, korban meninggal karena sakit hipertensi. Di tubuhnya juga tidak ada tanda-tanda kekerasan," ujarnya.

Saat ini kepolisian telah melakukan evakuasi terhadap jenazah korban. Jasadnya di bawa ke RSUD Sidoarjo guna dilakukan tindakan VER.