Pixel Code jatimnow.com

Jebakan Tikus Renggut Nyawa Warga Desa Karangrejo Pacitan

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Mita Kusuma
Olah TKP warga meninggal karena tersengat aliran listrik.(Foto: Polsek Arjosari/jatimnow.com)
Olah TKP warga meninggal karena tersengat aliran listrik.(Foto: Polsek Arjosari/jatimnow.com)

Pacitan - Jebakan tikus kembali merenggut nyawa seseorang. Kali ini korbannya Tukijo, warga Desa Karangrejo, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan. Pria berusia 60 tahun itu ditemukan tak bernyawa di sawahnya.

"Kejadiannya tadi malam. Korban meninggal di sawah miliknya sendiri, " ujar Kapolsek Arjosari AKP Amrih Widodo, Selasa (5/7/2022).

Korban ditemukan dengan kondisi telungkup dan salah satu tangannya memegang kabel. Dugaan sementara, kematian korban akibat tersengat listrik dari alat jebakan hama tikus dan babi hutan. Kemungkinan aliran listrik belum dimatikan dari sumbernya. Sehingga korban terjerat dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Jenazahnya ditemukan warga setempat sekitar pukul 05.00 WIB dini hari tadi, "terangnya.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Jebakan Tikus, Kecelakaan di Ponorogo, Remas Payudara

Amrih menegaskan, pihak kepolisian menindaklanjuti kasus tersebut secara serius. Pasalnya jebakan tikus beraliran listrik mengancam keselamatan orang.

"Sebenarnya kami sudah melakukan edukasi masyarakat terkait dengan jebakan hama yang membahayakan. Kenyataannya banyak warga menggunakan aliran listrik untuk jebakan hama tikus di persawahan atau di hutan, " pungkasnya

Baca juga:
Bersih-bersih Balkon Rumah, Nenek di Kota Kediri Tewas Tersengat Listrik

Sementara itu, semua barang bukti berupa rangkaian kabel listrik sudah di amankan polisi. Jenazah korban juga telah di makamkan di pemakaman umum desa setempat.