Pixel Code jatimnow.com

Polisi Ganteng Ponorogo Dapat Ucapan HUT Bhayangkara dari Pengagum Misterius

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Salah satu karangan bunga di Mapolres Ponorogo. (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)
Salah satu karangan bunga di Mapolres Ponorogo. (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)

Ponorogo - Ratusan deretan karangan bunga berisi doa dan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 terlihat berjajar di Mapolres Ponorogo, Jalan Bhayangkara, Selasa (5/4/2022). Karangan bunga itu menyesaki halaman depan hingga halaman sebelah utara Mapolres Ponorogo.

Namun dari puluhan karangan bunga itu, ada beberapa yang menarik. Empat karangan bunga yang cukup unik dan menggelitik, menarik perhatian. Letaknya di timur ruang Satuan Intelkam (Satintel) Polres Ponorogo.

Karangan bunga itu diantaranya bertuliskan, "Sering Cinta Bikin Nangis, Tetapi Aku Tetap Mencintaimu Polisiku. Selamat HUT Bhayangkara ke-76. Dari Orang Yang Mencintaimu."

"Selamat HUT Bhayangkara ke-76 Polisi-polisi ganteng. Dari kami yang selalu deg-deg-an kalau melihat kamu di jalan."

"Selamat HUT Bhayangkara ke-76 Pengayom Pelindungku. Dari kami yang selalu merindukanmu."

"Selamat HUT Bhayangkara ke-76 Pak Polisi yang selalu membuat aku kangen di pagi hari. Dari orang yang kamu sebrangin di jalan."

Baca juga:
Muncul Cokroaminoto Fashion Week di Ponorogo, Polisi: Akan Kita Tindak

Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono Wibowo mengaku sempat kaget dengan ucapan yang unik itu. Dia mengetahui sebelum resepsi HUT Bhayangkara, Selasa (5/7/2022). Dia paham bahwa Polri berusaha memberikan yang terbaik, khususnya Polres Ponorogo, kepada masyarakat setempat.

"Dimana masyarakat ada yang suka tidak suka ada yang pro dan kontra tetapi kita berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan kita berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," bebernya.

Contohnya adalah dalam tempat pelayanan publik di Polres Ponorogo. Dibenahi dengan memberikan tempat-tempat pelayanan secara gratis makan minum select yang ada dan tempatnya. Pun hiburan bisa untuk nonton film bisa untuk bernyanyi.

Baca juga:
Jolodong Curi Alat Pertanian di Ponorogo Beraksi Sendirian, Gunakan Jimat?

Untuk yang memberikan ucapan unik tidak diketahui siapa yang mengirim. Ucapannya atas nama masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih bahwa memang masih ada masyarakat yang peduli dan memperhatikan polri ini dalam petugas," pungkasnya.