Pixel Code jatimnow.com

Polres Gresik Gelar Pasar Rakyat Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Foto: Kapolres Gresk dan Bupati Gresik saat meninjau Pasar Rakyat (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Foto: Kapolres Gresk dan Bupati Gresik saat meninjau Pasar Rakyat (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - Polres Gresik menggelar pasar rakyat di halaman Mapolres untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Selasa (5/7/2022). Polres Gresik juga memberikan tali asih kepada purnawirawan dan pensiunan PNS Polri.

Pasar rakyat ini bertujuan untuk membantu masyarakat mendapat kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak doreng dan sebagainya dengan harga yang lebih murah dari pasaran. Selain sembako dalam acara pasar rakyat ini juga menghadirkan berbagai macam produk UMKM seperti kerajinan serta makanan ringan.

Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara ke-76 ini masih berlangsung dalam masa pandemi Covid-19, karena itu acaranya masih dilaksanakan secara virtual.

“Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara virtual. Live dari Mabes Polri dan seluruh polres jajaran se-Indonesia. Bertindak sebagai inspektur upacara Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo,” kata Kapolres Gresik.

Baca juga:
Tawuran Antar Kelompok Pemuda di Gresik Digagalkan Polisi

Sementara Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani yang turut hadir mengapresiasi kinerja Polres Polres selama ini, atas gotong royong serta sinergitas yang baik dengan pemerintah Kabupaten Gresik.

"Saya merasakan bagaimana kerjasama, dukungan dan kinerja yang diberikan oleh Polres Gresik. Terutama dalam menangani penyebaran Covid-19 dan wabah PMK di Kabupaten Gresik,” ucapnya.

Baca juga:
Duh... Suami di Gresik Tega Libatkan Istri Gelapkan Mobil, Begini Akibatnya

"Semoga kedepan Polri semakin mantap dan kuat di tengah-tengah masyarakat,” ucap Fandi Akhmad Yani.

Acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Gresik Abdul Qodir, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Ahmad Saleh Rahanar, Kepala Kejaksaan Negeri Gresik Muhammad Hamdan Saragih, Kepala Pengadilan Negeri Gresik Agus Walujo Tjahjono, Dansubdenpom Gresik dan undangan lainnya.