Pixel Codejatimnow.com

Nenek di Ponorogo Ditemukan Tewas Bersujud

Editor : Arif Ardianto  Reporter : Mita Kusuma
Warga bertakziah di rumah nenek Katiyem
Warga bertakziah di rumah nenek Katiyem

jatimnow.com - Tinggal seorang diri, seorang nenek warga Desa Jurug, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas di dalam rumahnya dengan mata mengeluarkan darah.

Katiyem (70) ditemukan meninggal dunia dengan posisi sujud di kamar mandi.

Tetangga korban bernama Parnu (60) saksi pertama kali yang curiga dengan keberadaan Katiyem di rumahnya. Sepulang dari sawah, Parnu menghampiri rumah Katiyem dan mengetuk pintu, namun tidak ada respon dari dalam.

"Saksi Parnu sempat curiga. Karena lampu teras rumah korban masih menyala. Akhirnya menghubungi perangkat desa dan tetangga lainnya," kata Kapolsek Sooko, AKP Suyanto, Minggu (15/7/2018).

Ketiganya, lanjut ia, memutuskan untuk menjebol pintu dari dapur. AKP Suyanto mengatakan, ketiganya  mencari keberadaan korban dan diketemukan di kamar mandi.

Baca juga:
Pelatih Silat di Tulungagung Divonis Ringan, Jauh dari Tuntutan

"Posisinya korban sudah tidak bernyawa dengan posisi sujud. Pada bagian muka membentur lantai mata sebelah kiri mengeluarkan darah," terangnya.

Baru kemudian, lanjut ia, ketiganya melaporkan ke Polsek Sooko. Dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi diperkuat hasil pemeriksaan visum luar oleh tiem medis Puskesmas Sooko bahwa akibat kematian korban diduga serangan stroke.

Baca juga:
Pelajar di Bojonegoro Tewas Tabrak Truk Parkir

"Tidak ada bekas penganiayaan," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto