Pixel Code jatimnow.com

Diduga Cemburu, Pria di Sampang Bacok Kerabatnya

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Fathor Rahman
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

Sampang - Insiden berdarah terjadi di Dusun Galis, Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Selasa (05/07/2022) malam. Seorang pria berinisial DR dibacok. Pelaku masih kerabatnya sendiri berinisial AR, warga Dusun Mandeman Desa Banyuates. Tragedi tersebut diduga bermotif asmara.

"Sepertinya akibat motif cemburu. Informasi yang berkembang karena korban selingkuh dengan istri pelaku. Tapi secara pasti saya belum tahu," ungkap seorang warga di Banyuates.

Menurutnya, kejadian itu sangat cepat. Sehingga tidak ada warga yang melihat persis proses pembacokan. Namun di lokasi sudah ramai warga. Sementara korban mengalami luka di bagian tubuhnya.

"Korban sudah terluka. Masyarakat segera membantu membawa ke rumah sakit setempat," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Banyuates Aipda Dedi Kurdiyanto membenarkan kejadian tersebut. Diakui, penganiayaan menggunakan senjata tajam. Sehingga melukai korban cukup serius.

Baca juga:
Suami di Jember Tega Bacok Istri Usai Makan Bareng

"Ya ada kejadian itu. Keduanya masih memiliki hubungan keluarga. Lokasi pembacokan di Dusun Galis, Desa Jatra Timur, Banyuates," ungkapnya.

Korban mengalami luka serius di bagian punggung, dada, tangan dan pipi. Namun pihak kepolisian belum memastikan motif terjadinya pembacokan.

Baca juga:
Restoratve Juctice, Pelaku Penganiayaan di Kota Batu Dibebaskan, Ini Alasannya

"Untuk motifnya belum bisa kami pastikan. Kasus ini masih kami selidiki," imbuhnya.