Pixel Code jatimnow.com

Pria Bertato Tewas Bersimbah Darah di Malang, Pelaku Ditangkap

Editor : Arina Pramudita Reporter : Galih Rakasiwi
Lokasi kejadian pria bertato tewas bersimbah darah.(Foto: Galih Rakasiwi)
Lokasi kejadian pria bertato tewas bersimbah darah.(Foto: Galih Rakasiwi)

Malang - Kepolisian memastikan pria bertato yang ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Citra City, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang adalah korban pembunuhan.

Kapolsek Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi menegaskan, korban bernama Sofiulloh meninggal akibat dibunuh.

"Ya memang pembunuhan, korban warga setempat. Pelaku pun sudah kita amankan inisal MS (17) warga Kepanjen, Kabupaten Malang," ujarnya, Rabu (6/7/2022).

Kejadian diperkirakan terjadi pukul 22.00 WIB, Rabu (6/7/2022). Saat itu, korban bersama dengan temannya Andik dan Dani pergi ke daerah Baran Ngingit.

"Nah waktu melintas di sekitar TKP mereka dihadang oleh pelaku, lalu terjadilah adu mulut dan pelaku pun mengeluarkan senjata tajam dan menusuk korban hingga luka parah," tegasnya.

Baca juga:
Pembunuhan Nenek di Malang, Saksi Kunci yang Meninggal Ditetapkan Tersangka

Mengetahui korban tersungkur, pelaku langsung kabur dan membuang pisaunya ke lahan kosong di dekat TKP. Teman korban meminta pertolongan ke satpam dan melaporkan ke polisi.

"Usai ada laporan, petugas Polsek langsung menuju lokasi, tak lama pelaku juga kita amankan dan langsung kita serahkan ke Satreskrim Polresta Malang Kota," urainya.

"Untuk barang bukti yang kita sita antara lain sebilah pisau, 2 handphone milik tersangka dan korban, serta sandal," sambungnya.

Baca juga:
Saksi Kunci Dugaan Pembunuhan Nenek di Karangploso Malang Meninggal Dunia

Sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Citra City, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Rabu (6/7/2022) pagi hari.

Diketahui, korban memakai baju berwarna hijau dan celana jeans pendek serta tangan kirinya dipenuhi tato.