Pixel Code jatimnow.com

Pemotor asal Lamongan Berangkat Kerja Tewas Terlindas Truk di Gresik

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan pemotor di Manyar Gresik. (Foto: Polsek Manyar for jatimnow.com)
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan pemotor di Manyar Gresik. (Foto: Polsek Manyar for jatimnow.com)

Gresik - Seorang pengendara motor asal Lamongan meninggal di lokasi kejadian akibat terlindas truk. Kejadian naas tersebut terjadi di Jalan Raya Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Rabu (6/7/2022).

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian tersebut berawal saat korban Kaeni (54) warga Desa Arangturi, Kecamatan Glagah, Lamongan, mengendarai Honda Supra nopol W 6053 DT melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi, korban yang hendak menuju tempat kerjanya itu lantas berniat mendahului kendaraan dump truck nopol L 9211 UA. Namun akibat kurang hati-hati, korban tidak bisa menguasai kendaraan yang ditumpanginya sehingga tertabrak truk yang dikemudikan Khoirul Anam (50) asal Klaten, Jawa Tengah.

Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Suharto menyebut faktor penyebab kecelakaan akibat korban kurang memperhatikan jarak aman saat hendak mendahului truk.

Baca juga:
Avanza Disambar KA di Pasuruan, Warga Surabaya Tewas

"Korban dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER jenazah," jelas Ipda Suharto.

Mantan Kasi Propam Polres Gresik itu mengungkapkan, korban mengalami fatalis benturan dengan truk saat korban berusaha mendahului truk di depannya.

Baca juga:
Salip Motor lalu Oleng hingga Terjatuh , Nyawa Biker asal Lamongan Tak Tertolong

"Korban tewas di tempat kejadian," ucap Suharto.