Pixel Code jatimnow.com

The Palace Jeweler Buka Gerai di Lippo Mall Sidoarjo, Promonya Bikin Ngiler

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Ni'am Kurniawan
Pengunjung gerai baru The Palace di Lippo Mall Sidoarjo. (Foto-foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Pengunjung gerai baru The Palace di Lippo Mall Sidoarjo. (Foto-foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Sidoarjo - The Palace Jeweler kembali membuka gerai baru, lokasinya persis di sisi kiri pintu utama Lippo Mall Sidoarjo. Beragam perhiasan emas hingga berlian siap memanjakan pengunjung saat memasuki kawasan mal.

Tak tanggung-tanggung, dalam launching pembukaan gerai itu, The Palace menawarkan diskon hingga 90 persen. Perhiasan yang dibandrol dengan kisaran harga Rp800 ribu bisa ditebus hanya dengan Rp80 ribu saja.

General Manager The Palace Indonesia Jelita Setifa mengatakan, gerai baru yang dibuka ini merupakan gerai yang ke-33 dan merupakan toko kedua di Jawa Timur.

"Harga promo hari ini betul sebenarnya untuk semua pelanggan baru, bisa mendownload aplikasi. Maka langsung bisa dapat potongan senilai dengan 500.000 atau Rp1 juta tergantung dari minimum pembelanjaannya selama kita opening kalau untuk lebih murah," ucap Jelita kepada wartawan, Rabu (6/7/2022).

Jelita mengatakan, alasannya memperluas ekspansi ke Sidoarjo untuk menjawab kebutuhan pelanggan terhadap gairah masyarakat yang ingin berinvestasi dalam bentuk perhiasan.

"Kita hadir dengan konsep salah satunya adalah terjangkau, karena untuk memiliki perhiasan itu enggak mesti harus merogoh kantong yang sangat dalam," imbuhnya.

Selain itu, Jelita juga memastikan jika The Palace memiliki keakuratan dalam kadar emas dan berlian di setiap perhiasan yang ia jual.

Baca juga:
Nyatakan Mimpi dan Perasaan Anda Bersama Frank & co

"Nah ini baru pertama mungkin di Indonesia ada perhiasan emas kadarnya tepat, berliannya asli dan sesuai dengan kualitasnya, kita hadirkan di setiap pembukaan toko," tegasnya.

Beragam koleksi menarik telah ia siapkan mulai dari cincin, kalung, liontin, maupun berlian. Tak usah ragu lagi dengan kualitasnya, karena The Palace merupakan turunan dari PT. Central Mega Kencana (CMK) yang sudah diakui kualitas produknya.

"Jadi kalau ditanya harganya berapa 1 gram kan per harinya 818.000 Jadi kalau ada koleksi emas yang harganya setengah gram ya harganya mulai dari 400 ribuan juga ada koleksi emas kalau untuk berlian mulai dari 888.000," katanya.

"Koleksinya itu terdiri dari banyak bentuk liontin gitu, variasinya. Kalau untuk perhiasan emas ada juga tersedia dalam bentuk cincin, liontin, biasanya kan contoh kalau orang mau menikah ngasih seserahan biasanya seserahannya kan lengkapnya ada anting ada cincin ada liontin jadi sekarang orang mau menikah mau budgetnya di bawah Rp1 juta bisa ngelamar yang budgetnya 5 juta selain liontin bisa ngasih cincin dan anting jadi sekarang bisa menyesuaikan dengan budget pelanggan coba," imbuh Jelita.

Baca juga:
Kasus Dugaan Pencurian Perhiasan di Surabaya, Polisi Diminta Lebih Tegas

Di tempat yang sama, Nikita warga Sidoarjo yang berhasil mendapat promo pembelian liontin mengaku senang. Ia berharap The Palace semakin memberikan pandangan baru tentang model perhiasan dan secepatnya memperluas ekspansi di Sidoarjo.

"Karena lihat di Instagram kok bagus, promonya juga bagus jadi ingin ikugan dapat give away-nya. Ini liontin, harga normal 888.000 bisa dibeli dengan 88.000," ucap Nikita.